bike in my life

my first sport bike

suzuki rgr 97😀

inilah motor RGR 97 dengan body 94 ….yang menemani hari hari saya setiap hari setiap akhir pekan, karena untuk dipakai harian jelas gak efisien…(boros bo..) sebenarnya alasan gw membeli RGR ini karena pgn nostalgia dengan masa masa SMP sekitar tahun 2000an dulu, pgn beli NSRtapi harganya masih tinggi banget, apalagi yang SP…jadi yaudah beli RGR aja, toh performanya masih oke banget kalo cuma untuk asepin motor motor 4 tak 250 cc kebawah😀 gigi 3 aja sampe 110 kpj….tapi sekarang motor ini jarang digeber, cuma buat koleksi aja😀😀 dan kalo Tuhan memberi  rejeki lebih melimpah pgn menuhin garasi gw sama motor motor 2 tak klasik nan legendaris😀

my future collection ( i wish) :

NSR 250 MC 28

NSR 250, pertama kali liat motor ini di film full throttle nya andy lau🙂 . motor ini hanya ada beberapa buah saja di indonesia, di jepang sendiri motor ini udah tergolong langka dan udah masuk collector item, motor di samping ini saja mau dijual oleh pemiliknya kalo ad yg mau ngerogoh kocek sedalam  USD 15.500  atau kira kira 140 jutaan😀

kawasaki AR 125

 

kawasaki AR 125,motor yang masuk pertama kali tahun 84-85 ini benar benar mengusung teknologi yang jauh melampaui teknologi motor di indonesia   saat itu, bayangin aja motor 2 tak single cylinder 125 cc berpendingin air, suspensi monoshock unitrack, rem cakram dan setang jepit😀 bahkan untuk standar 2010 pun motor itu masih cukup layak bila dirilis sekarang, tapi semua fitur itu diberikan kawasaki pada tahun 1984 :D….beda jauh bila dibandingkan RXK atau RGR yang masih mengusung mesin konvensional pada saat itu. harga second untuk kondisi yang istimewa bisa sekitar 12-15 juta…tapi kalo yang buluk kira kira 2-4 jutaan😀

NSR SP

 

NSR SP….perpaduan sempurna sport bike 2 tak 150 cc berpendingin cairan  dengan performa motor balap…desain yang futuristik, mesin yang memiliki performa dahsyat , pro arm yang eksotis menjadikan motor ini wajib dikoleksi bagi penggemar roda dua, pasaran second hand saat ini berkisar 31-35 juta😀

yamaha TZM

 

 

yamaha TZM yang dirilis pertama kali oleh YMKI di tahun 1997 ini diposisikan sebagai pesaing NSR 150 …waktu itu harganya 20 jutaan…fairing besar, deltabox ditambah teknologi YPVS yang diadopsi dari kakak kandungnya di ajang moto GP, TZR series . menjadikan yamaha TZM jauh lebih superior dibanding NSR R saat itu,walaupun belum mengadopsi single seater, jok rider dan boncenger masih nyambung tetep aura sporty dan macho memancar kencang dari motor ini :D  saat itu satu satunya pesaing TZM adalah NSR 150 SP yang dibanderol 40 jutaan oleh IU . banderol NSR sp yang sangat tinggi menjadikan para speed freak memilih TZM sebagai alternatif NSR SP. harga second TZM berkisar diantara 20-25 jutaan

dan beberapa motor underbone alias bebek yang layak masuk jajaran collectible bike

RK cool 110

yamaha tiara 120

9 responses to this post.

  1. wekkkkk…rk-coolnya tetanggaku (adicuzzy) masuk kesini😀

    Reply

  2. ups sory akhirnya ketemu juga RGRnya bro, RG 97 mirip buntut suzuki tornado kan? punyaku dulu item tahun 94(buntut lampu crystal) dan 96 (buntut lampu tornado)

    Reply

  3. Dari semua motor diatas, cuma binter AR yang saya pernah naiki🙂

    Reply

  4. Posted by Lim on August 1, 2013 at 2:11 am

    Yamaha Touch 125 gmn gan?

    Reply

  5. Posted by awal on August 6, 2013 at 9:10 am

    di mana boleh dapat velg ori yamaha tiara??

    Reply

  6. wow, si bro masih muda keren juga.. pengen hiking/mendaki gunung tapi udah ga kuat kyknya😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: