gunung gede-pangrango

well naik gunung adalah salah satu hobi gw yg lain selain rugby dan dunia roda dua😀, gw suka naek gunung walaupun seringnya ngos ngosan karena entah kenapa kaki gw kurang kuat menanggung beban carrier 10 kg an , padahal bahu dan punggung masih oke, tapi kakinya udah minta duduk :)…gw uda beberapa kali naik gunung gede- pangrango, pernah malah dalam 3 hari dua duanya ditrabas :D…

gunung terdekat dari jakarta ini memang indah, apalagi kalo di padang rumput surya kencana …keren banget dah…tapi keindahan surya kencana banyak ternoda oleh pendaki pendaki amatiran yang buang sampah sembarangan

puncak pangrango

 

 

narsis dikit😀

view dari puncak gede

surya kencana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

3 responses to this post.

  1. Semasa masih suka kegiatan outdoor,salah satu keinginan saya naik ke gede-pangrango ini,hanya hingga sekarang tidak kesampaian🙂

    Reply

Leave a Reply

