Biker egois

lihatlah foto di atas lalu coba tebak apa persamaan dari 3 motor diatas . :D :D ya benar, ketiganya tidak dipasang spakbor belakang :) hmm…kira kira apa alasan mereka mencopot spakbor belakang ya ? supaya lebih terlihat “racing” mungkin ? sayang gak ada bikernya, kalo ada pgn coba saya tanyain😀

apa mereka orang bodoh ? tentu tidak karena foto diambil di tempat parkir universitas swasta yang cukup elit di jakarta barat….apa mereka orang miskin kere nan alay ? jelas bukan karena harga motornya aja 48 juta, blom aksesoris yang nempel di motornya …..jadi apa alasan mereka tidak memasang spakbor belakang ? bayangkan biker yang ada di belakang mereka waktu jalanan basah, gak kebayang cipratan airnya :D … yah, itulah biker egois :D , tidak peduli dengan keamanan dan kenyamanan orang lain, yang penting motor nya keren…

maaf kalau ada pihak pihak yang tersinggung😀

5 responses to this post.

  1. gw orang yang perfect banget dalam memakai motor. ga seneng banget gw ama yang bodong2 kayak gitu. setuju banget seh kalo dibilang mereka orang bodoh. on the road tuh aturannya kan harus lengkap semuanya. selain aman, nyaman dan tidak melanggar aturan, bikers akan tampak bonafit pol.

    Reply

  2. Posted by meet_hana on December 2, 2010 at 4:18 am

    hore.. Pertamax!

    setuju banget, kalo jalanan itu kan dipake bersama-sama, kasian kan kalo nyipratin orang.. ngeliat moge tapi attitudenya kurang, malah jadi ilfil.. Motor keren, attitude juga dunk

    Reply

  3. Itu juga plat nomer belakangnya gak keliatan,maen modif seenaknya sendiri

    Reply

  4. mmmmmmm tapi banyak juga yang melakukan

    Reply

  5. Yah begitulah,racing look. Selain nyiprat buat pengendara yang di belakang juga nyiprat balik ke punggung🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: