kejamnya jalanan ibu kota

pas lagi asik asik riding di jalan tiba tiba terdengar suara menggelegar dari bawah mesin, bikin kaget :D…pas dilihat ternyata knalpotnya patah di bagian leher  : shock : untung gak bawa RGR, gak kebayang motor 2 tak tanpa knalpot:mrgreen:

kalo dipikir pikir harusnya kawasan ibukota adalah gambaran dari negara itu sendiri, tapi yang terjadi malah ibukota berasa kayak desa, kalo ujan  banjir genangan terjadi dimana mana, jalan baru diperbaiki , 2 bulan kemudian rusak lagi😀, orang orang seenaknya membangun polisi tidur dengan ketinggian gak kira kira dan hanya berjarak 5 meter dari polisi tidur sebelumnya :twisted :…. jadi pengen ganti motor trail aja kalo gini mah, biar jalan rusak,banjir,polisi tidur bisa ditrabas dengan aman:mrgreen: mudah mudahan tahun depan kebeli dtracker atau monstrac😀

patah:mrgreen:

10 responses to this post.

  1. Amin.. Aku pinjem ya ntar.. buat ngedrift.

    Reply

  2. Weleh…knalpot ampe patah gitu bro,motor tua ya?

    Reply

  3. motornya kayak model KArisma/suprax125

    Reply

  4. Posted by tafridefraaz on December 6, 2010 at 5:43 am

    kunjungan pertama:mrgreen:

    Reply

  5. met kenal yah🙂 dulu pernah naek suzuki RGR 150 punya temen. mantep emang tarikannya, gigi dah 6, suara ga sebawel RX-king, akhirnya temen pernah tabrakan/jatuh trus dijual deh RG nya.. knalpot sering patah menurutku krn dah keropos karatan🙂

    Reply

  6. Yah begitulah… pada bikin poldur semaunya🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: