2 tak buat harian ? why not

sudah seminggu ini saya naik RGR sebagai kendaraan harian, karena sang bebek lagi dipakai adik, saya sih gak masalah tapi malah orang orang disekitar saya yang mempermasalahkan kok motor 2 tak dipakai setiap hari? padahal namanya motor ya jelas fungsinya untuk alat transportasi, mau 2 tak , 4tak, DOHC, SOHC, 100 cc atau 1000 cc sekalipun namanya motor harus bisa digunakan sebagai alat transportasi, kalau mau dipajang doank beli aja vas bunga:mrgreen:

hal pertama yg saya rasakan adalah jadi makin sering mampir di pompa bensin:mrgreen: karena namanya motor tua, udah gak sehat selayak waktu keluar dealer dulu, konsumsi bensin kira kira 1:27 an😀 gak beda jauh sama matic matic keluaran jaman sekarang  hehe

terus kalo di lampu merah suka diliatin orang dengan tampang sinis😎,

sering sayup sayup terdengar suara batuk dari belakang:mrgreen: kayaknya terganggu dengan asap tebal yang dihasilkan RG saya😈

saya juga heran sebetulnya, padahal semua seal seal di daleman mesin  sudah diganti, oli samping pake yang smokeless,bensin shell, tapi asep nya tetep aja keluarnya kyk mesin fogging😀 ….apalagi kalo digeber di RPM 7000, kalah tuh mesin fogging😀

walaupun saya pribadi gak terlalu terganggu dengan asap nya karena kemana mana saya selalu pake masker merek MASKR:mrgreen: jadi aroma semerbak asap knalpot motor sendiri tidak tercium😎

tapi kesian juga sama biker biker lain…..sabar pak ya, bukannya saya suka menebar racun pada anda dan udara jakarta, tapi kalau saya sudah bisa beli motor lain pasti saya gk akan sering sering bawa RG lagi:mrgreen: target saya 2011 uda kebeli KLX 150😎

tapi ternyata yang menggunakan motor 2 tak nya untuk harian banyak juga ya:mrgreen:

kalo ini hasil jepretan saya sendiri, penjual kopi di depan mall puri indah, pake yamaha RXZ😀

14 responses to this post.

  1. Posted by aditninjamaniac on December 21, 2010 at 1:42 pm

    kunjungan balik mas bro..yap aku setuju..aku juga sehari2 pake 2 tak kok..sejak smp kelas 3 sampe skrg sehari2 pake motor ngebul2 begini no problem..malah asik dibawa lari2..😀

    Reply

  2. Walah… ngebul dan brisik tuh RXZ. Borozzz lg

    Reply

  3. tak tak…
    sekaliang voging ya bro..

    Reply

  4. Gambarnya ga ada yang tukang sate ya???? biar sekalian diasepin:mrgreen:

    Reply

  5. Posted by tafri on December 28, 2010 at 6:53 am

    foto yang kedua itu ninja RR kan bro? bkn RZR?

    Reply

  6. weleh pancen kalo petualang ya mimpinya ke arah adventure> KLX…… sama mas bro aku pengen nebus juga yg Dtracker/ honda CR

    (yg dohc) tetep dirawat:mrgreen:

    nitip kopdar akbar mas bro:
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/29/kopdar-markas-bonsai-2-telaga-sarangan-gn-lawu/

    Reply

  7. Posted by teaser on January 6, 2011 at 3:58 am

    dari 3 motor 2 tak ane, yang paling asapnya bujubuneng emang suzuki. padahal yg lain tipis2….
    di pompa olinya suzuki, distel ulir paling ngiritpun tanda – (setrip) masih nglewati tanda . (titik)

    Reply

  8. Walaupun asepnya banyak, tapi larinya kayak setan tuh RGR, motor ringan, power dapat !

    Reply

  9. Oh ya gambar RGR nya yang disemplak sehari 2, di taruk artikel mana bro?

    Reply

  10. Posted by hakim on October 4, 2011 at 3:16 am

    ha ha ha kereen neeeh tukang kopi, mas pinjem fotonya yaa buat wall paper🙂

    Reply

  11. 2 tak buat harian saya rasa gak masalah (ingat waktu masih pakai suzuki RC)🙂

    Reply

Leave a Reply

