Kejamnya jalanan ibukota part II

ternyata selain jalanan rusak masih ada yang harus diwaspadai di jalanan terutama di jakarta…..yaitu polisi tidur yang tingginya gak kira kira๐Ÿ˜ˆ

beberapa hari yang lalu waktu mau pulang malam-malam, tiba tiba gak sengaja nerjang polisi tidur dengan kecepatan kira kira 50 kpj …langsung menghantam knalpot gw dengan keras dan sukses penyok sampe suaranya jadi aneh:mrgreen: polisi tidur yang lebih mirip booby trap vietcong tersebut berlokasi di jalan raya, tidak dicat sehingga sulit dibedakan dengan aspal sekelilingnya dan penerangan jalan sekitarnya yang remang remang…dalam hati saya “bener bener tolol kurang pintar siapapun yang buat itu poldur”

yang saya bingung untuk apa sih sebenarnya polisi tidur dibikin ? apa perilaku pengendara kita sudah sedemikian liar nya sampe harus ada polisi tidur tiap 5 meter ? apalagi kalo polisi tidurnya tidak dicat dengan warna yang berbeda dengan aspal sehingga sulit dilihat terutama pada malam hari…apalagi kalo lampu jalannya mati๐Ÿ˜ˆ

dan buat siapapun orang tolol kurang pintar yang membangun dan memberi izin poldur tersebut….mungkin anda orang yang tidak pernah naik kendaraan seumur hidup anda….tapi kalau anda bisa mau berpikir, coba anda pikirkan apa gunanya polisi tidur yang anda buat dengan asal asalan tersebut….bikin boros bensin dan bikin celaka orang๐Ÿ˜ˆ

anyway, karena waktu saya mau mampir ke anen untuk ketok ulang knalpot, ternyata pas sampe di tukang knalpot anen yang terkenal itu :mrgreen:ย  gw dicuekin sama orang disana, mungkin liat motor gw yg cuma RG kali ya,ย  2 tak jadul dan murah :twisted:….akhirnya ke tukang las karbit aja deh , yg penting suaranya bisa bulet lagi:mrgreen:

2 responses to this post.

  1. Posted by broer on March 23, 2011 at 11:11 am

    sabar bro..

    Reply

  2. Turut prihatin Kang Martin ..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: