resolusi 2011

definisi resolusi menurut saya pribadi adalah “target” atau “goal”…. nah saya mau membuat “goal” pribadi jangka pendek untuk setahun ini dan diharapkan terealisasi sebelum 2012:mrgreen: ……..berbekal doa dan kerja keras diharapkan penghasilan sebagai sales serabutan  bisa mewujudkannya:mrgreen: dan gak kalah penting harus belajar rajin biar kuliahnya gak kelamaan😳

target pertama adalah kawasaki KLX 150, kenapa pilih KLX, karena sudah trauma knalpot patah akibat jalanan jakarta yang mirip jalur off road:mrgreen: baik karisma 125 maupun suzuki RGR keduanya knalpotnya pernah saya patahin :twisted:…selain itu dengan KLX saya juga bisa meneruskan hobi lama yaitu naik gunung lagi, tapi kali ini naik gunungnya pake trail:mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dan target kedua adalah motorola milestone:mrgreen: sekali kali pgn cobain gadget canggih, selain itu juga uda bosen pake LG  GW 300:mrgreen:

semoga resolusi 2011 saya bisa tercapai, mohon doa dan dukungannya, amin:mrgreen:

6 responses to this post.

  1. Yes Pertamax:D
    amiiiin
    moga aja resolusi PBB nya om bisa tercapai😀
    ane juga pengen beli motorola om, tapi jangan mahal2 kek milestone😀

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/01/motor-road-race-terkencang-di-planet-bumi-suzuki-gsx-r1000/

    Reply

  2. amin..
    moga tercapai bro impiannya

    Reply

  3. sama, saya juga mengidam-idam KLX yg 150CC aja sih, pengen yang seken,tapi susah nyarinya

    Reply

  4. […] resolusi 2011 saya disini dan tentunya saya harus bersyukur atas segala berkat yang telah tercurah pada saya di […]

    Reply

  5. Semoga tercapai,melalui usaha & do’a

    Reply

Leave a Reply

