gak nyangka masih ada RGR yg semulus ini

jalan jalan ke mangga dua square tiba tiba terlihat penampakan suzuki RGR, mulus banget, sampe stripingnya masih orisinil….cuma pelek aja yg diganti jadi model balok palang tiga :mrgreen:Β  sayang gak sempet ketemu sama pemiliknya…mudah mudahan pemiliknya tetap merawat motor ini dengan sepenuh hati dan kalau gw ada duit sang pemilik rela menjualnya:mrgreen:

30 responses to this post.

  1. catet pelat nomor, lacak ke samsat siapa pemiliknya, alamat ketemu… Tangkap deh..

    Reply

  2. week mulus tenan kayak tigorku

    Reply

  3. jian kerenn..full ori:mrgreen:

    Reply

  4. Wow mengingatkan RGR ku dulu tahun 94, motor pertama saya, sayang foto2 koleksi RG ketlingsut

    Reply

  5. RGR 150 generasi kedua nich

    Reply

  6. Woowww…masih ada yg mulus, kalo gak salah tuh RGR buatan 93-94 – cmiiw

    Reply

    • ya benar bro, rg 94:mrgreen:

      Reply

      • Posted by momo on March 9, 2012 at 6:16 am

        Itu tahun 1993, model kaya itu ada 3 keluarannya untuk bentuk buntut yang berbeda dengan lampu belakang yang sama dengan bebek suzuki kristal. yg di foto keluan pertama dgn lampu belakang suzuki Kristal, ke dua rumah lampu gembung, yang ke tiga ada bagasi di atas lampu remnya……mudah2an gak salah informasinya.

  7. menurut ane cuma 1 kekurangan rg, speedonya yang masih nempel di stang….

    Reply

  8. @ Mz lingga
    Mz ki tak gawake EMBER go nadai iler e sampeyan……
    Xixixiixixixi

    PISS…..

    Reply

  9. Posted by scavenging on March 17, 2011 at 4:31 am

    kalo liat lagi giring ke Markas RG ya Bro…
    neh kontek ane 085697185645

    Reply

  10. Posted by dhuwur on March 17, 2011 at 5:33 am

    kalo masih ada yg th 91 ato generasi awal warna putih ,, mantebs gan…

    Reply

  11. Posted by IZR on June 5, 2011 at 2:17 am

    Gagah ..

    Reply

  12. Posted by Desmon Saputra on November 12, 2011 at 3:00 pm

    SAYA MAU BELI RG R TAHUN 2002…
    HARGA NY 4,5 JT…
    KEMAHALAN NGGA TU OM…..?? ^_^

    Reply

  13. Posted by momo on March 7, 2012 at 9:47 am

    Wah ini mah bekas motor saya dulu…….platnya B 4489 SP, semoga masih tetap di rawat ya…..itu bisa saya lihat dari tangki yg cacat sedikit dan stiker michelin di fairing depan. Tutup Toolkitnya sy masih ada tuh….

    Reply

  14. Posted by Adhi wardhana on November 15, 2012 at 3:35 am

    Bro… itu foto khan dibuat pada tanggal 31 Desember 1999 (lihat di jendela image), jelas aja masih mulus…jadi waktu di foto umurnya paling baru 9 thn, maaf ya kalo saya salah.., motor saya juga RG 150 thn 1992 akhir.. generasi ke 2 bro…

    Reply

  15. Posted by jay on December 8, 2012 at 2:00 am

    motor hayalan masa smp..
    Rgr gen 1 warna putih yg lampu belakangnya seperti suzuki sprinter..
    Punya foto suzuki spinter gak bro ?

    Reply

  16. Waktu itu taon 93, ane masih kuliah di poltek ui.. ortu di perumnas depokjaya… ane kuliah pake sepeda dari rumah ke ui ada 6 km, gowesan makin pelan karena dengkul udah lemes kecape’an.. eh tau-tau di belakang dari kejauhan ada 2 motor lagi trek trekan… motor ape yg satunya ane lupa (yang jelas 2 tak) yang satunya melesat ganas di depan ane baru tau kalo itu RGR, karena melihat lagi RGR yang tadi menang udah berjalan pelan anggun sekali adem suaranya bikin naksir, mengitari sirkuit ui (sirkuit nggak resmi)
    Sejak saat itu ane tetapkan RGR jadi motor impian…
    eh pas sekarang udah nggak muda lagi ada kesempatan beli RGR karena harganya udah murah 4.5 – 6 jutaan.. ane mau jual suprafit 2007 buat beli RGR (CLBK nih)
    nb : sparepartnya masih banyak nggak ya?? (ane tinggal di depok)

    Reply

  17. Posted by nanaboy on March 20, 2013 at 10:45 am

    motor kesayangan alm. bapakku dulu sama persis RGR 150 kayak gitu … jadi inget babe kalo liat RGR …. tiap pulang kerja yang dielus bukan istri ….tapi motor kesayangannya itu … kalo ada yang jual pasaran sekarang berapa om?

    Reply

  18. Posted by Ronny on April 1, 2013 at 8:41 am

    RGR slalu di hati dah…..punya ane dah semedi 4 th di gudang gara2 rangka keropos dan tangki bocor, skrg lagi di UGD mudah2an cepet sembuh dan bisa erjian lagi.

    Reply

  19. full of love

    Reply

  20. Posted by dodd on August 1, 2013 at 11:59 am

    Jd inget nostalgia masa pacaran ame kebut2an dulu…pake RGR warna ungu th 94…^^

    Reply

Leave a Reply

