Fiesta Steak

lagi demen nulis tentang makanan nih:mrgreen:

kali ini mau review dikit tentang restoran steak Fiesta di mall taman anggrek😉

pertama dateng liat tempatnya…hmm not bad, lumayan lah walaupun agak padat dan berisik, kyknya penempatan meja dan kursi harus dievaluasi lagi nih😀😀

soal pelayanannya karena konsep restoran ini fast food, maka pas kita pesen kita tunggu di kasir bawa makanannya ke meja kita, kayak KFC lah, self service😀😀

lalu steak nya, yg gw pesen adalah chicken steak dan lasagna…agak kecewa juga sama steaknya karena yang dimaksud chickhen steak disini cuma filet ayam digoreng lalu dikasih saus steaknya… damn, steak should be grilled😈, kalo lasagnanya mah just so so lah…masih di bawah level sama restoran2 pizza italia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Price: 7/10  kalo sekedar steak-steakan boleh lah

place: 6/10 agak sempit and crowded

product: 7/10 not so bad..but like i say, steak should be grilled

service: 6/10 self service gitu lohhhh….tapi waiternya ramah kok:mrgreen:

overall: 6,5

5 responses to this post.

  1. wah harga steaknya berapa tuh? sepertinya wenaak sausnya

    Reply

  2. lidahku cocok ga ya?

    Reply

  3. Waduh jam mkn siang masih lama, udah keburu laper nih…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: