Pancious mall taman anggrek

hmm…restoran dengan menu andalan pancake ini sudah beberapa kali mencuri perhatian saya, karena selalu ramai dan penuh pengunjung terutama pada weekend.ย  akhirnya saya memutuskan mampir ke restoran yang ada di mall taman anggrek ini beberapa hari lalu, itung itung coba restoran baru, kebetulan abis ketemu klien di taman anggrek, jadi sekalian lah๐Ÿ˜€

pas datang kondisi gak terlalu ramai, masih ada cukup banyak kursi kosong, kebanyakan diisi sama ABG ABG yang pacaran dan keluarga :mrgreen:ย  kalo saya termasuk yang mana ya๐Ÿ˜ˆ

pas liat menu malah tiba tiba gak napsu makan pancake, soalnya laper,ย  uda jam makan:mrgreen: jadinya pesen penne marinara salmon deh๐Ÿ˜€

pelayanannya cukup cepat dan waiternya ramah, apalagi es tehnya boleh refill :mrgreen:ย  tiap diliat tinggal setengah waiternya menawarkan refill lagi, wah sampe kmbung ditawarin terus๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

setelah menunggu 20 menit akhirnya pesanan saya datang, hmm… penne dengan potongan dadu daging salmon… pertama dicoba hmm enak…walaupun kyknya pastanya masih agak keras, .saus krim nya juga biasa biasa saja, the good thing is,ย  salmonny enak, gak berasa amis๐Ÿ˜ณ apalagi setelah ditaburi keju bubuk dan cabai kering, jadi makin maknyus rasanya. untuk pasta seharga 59 ribu seporsi :roll:ย  sebenarnya saya agak berharap dapat yang “lebih” dari sekedar ini… tapi ya not bad lah (menghibur diri)๐Ÿ˜† cukup layak untuk dijadikan tempat ngobrol,ngumpul,pacaran dll di akhir pekan atau untuk sekedar menikmati pancake di sore hari sambil menunggu kemacetan reda๐Ÿ˜ˆ

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Price: 7/10ย  agak sedikit overprice kyknya dengan rasa begitu, nothing special

place: 9/10 nyaman, cozy, jarak antar meja cukup besar

product: 7/10 Enak, tapi sepertinya QC harus diperhatikan lagi

service: 9/10 waiternya ramah,ย ย  :mrgreen:

overall: 8

7 responses to this post.

  1. wuih, dapet nilai 8 neh, biasanya nilainya pelit… Dah lama ga ke TA. Terakir makan di situ 2006 x, lupa nama tempatnya…

    Reply

  2. makan yuuk ………….

    Reply

  3. Boleh tuh…kapan2 saya coba kesana ma keluarga…thanks bro untuk kunjungannya makasih….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: