Kwetiaw sapi mangga besar 78

sesuai namanya,kwetiaw ini awalnya berdiri di mangga besar:mrgreen: tapi untuk menikmatinya kita tidak harus ke mangga besar karena cabangnya sudah memenuhi jakarta:mrgreen: lalu apa arti 78 di belakang nama restoran ini ? hmm…mungkin nomor rumah, atau tahun berdirinya. saya juga tidak tahu, mungkin suatu saat akan saya coba telusuri maknanya😆

di dekat rumah saya di jalan mangga raya jakarta barat juga sudah ada cabang kwetiaw ini…dan sesekali saya suka mampir terutama kalau lagi flu hehe…karena kwetiaw sapi kuah dengan cabe dan lada yang banyak adalah obat flu yang manjur untuk saya😳.

menu yang tersedia disini mulai dari kwetiaw,mie dan bakso gepeng…tapi jelas yang utama disini tetap kwetiaw…range harga mulai dari 24 ribu sampai 28 ribu….cukup terjangkau:mrgreen:

kebetulan beberapa hari yang lalu saya sempat mampir kesini karena agak pilek😆 tadinya mau kwetiaw goreng, tapi setelah pikir pikir….akhirnya kwetiaw kuah saja, lagi mengurangi makan yang berminyak minyak hehe

kwetiawnya tipis,tidak terlalu kenyal mirip dengan kwetiaw singapore. dengan tambahan tauge,daun bawang,irisan daging sapi dan tentu saja bawang putih goreng:mrgreen:. .yang membuat kwetiawnya jadi harum:mrgreen: penggemar kwetiaw pasti puas makan disini apalagi porsinya cukup banyak dan daging nya juga gak pelit:mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Price: 8/10

place: 6/10 tempatnya terbuka dan tanpa pendingin ruangan

product:  8/10

service: 8/10

overall: 7,5

10 responses to this post.

  1. haiyaahh djadi hoengry owe😆

    Reply

  2. Posted by vIP on March 6, 2011 at 3:01 am

    kalo flu ga perlu ke apotek!
    mampir rumah makan saja, hihi
    oom, blogroll saya diganti namanya jadi blog si oom aja yak🙂

    Reply

  3. Bikin laper bro.. apalagi pas hujan nih..

    Nitip artikel buat ibu2 rumah tangga biar nggak terlalu khawatir dgn bakteri Sakazakii :

    http://storyza.wordpress.com/2011/03/06/tentang-bakteri-enterobacter-sakazakii-tak-perlu-risau-lah/

    Reply

  4. keliatannya enaaaak… xixixi

    Reply

  5. 78 mungkin tahun kelahiran yang punya restoran😀

    Reply

  6. Posted by bodats on March 7, 2011 at 2:45 pm

    boleh juga nih bro… ternyata mabes gak cuma tempat “pijet” aje ye? xiixxi….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: