Merdunya suara knalpot brand premium

terinspirasi dari blognya oom asmarantaka disini tentang knalpot yoshimura yang merambah bebek dan matic lokal….sekarang saya ingin membandingkan tiga merek knalpot kelas dunia ini mana yang lebih merdu:mrgreen: dites di motor spark 135 LC alias jupiter MX…. knalpot yang dites adalah GPR,yoshimura dan Leo vince …ternyata semuanya merdu dan suaranya ngebass sekali…beda dengan knalpot favorit para alay disini yang cenderung cemprengย :mrgreen: kalau menurut saya pribadi saya pilih GPR…anda ?

denger denger harganya 3 juta keatas ya?ย ๐Ÿ˜†

15 responses to this post.

  1. wow harganya mahal juga ya..

    Reply

  2. ga ah Bro, suara knalpot maksimal 90 desibel soalnye…๐Ÿ™‚

    Reply

  3. Posted by NanaRedPro on March 6, 2011 at 11:04 am

    tetep gak suka mas*bwat ane pribadi lho*,suaranya terlalu berisik,bisa2 disambit sendal ma tetangga sakit gigi
    SALAM KARET BUNDAR

    Reply

  4. digebukin bapak nek di ganti knalpot ”gher…tho…gher…tho”

    Reply

  5. dilarang pak Polkis katanya:mrgreen:

    Reply

  6. nob1 meskipun murah tapi lumayan nge-bass:mrgreen:

    Reply

  7. walah motorku 2tak, jadi optionnya ga ada ya? kalau ada aq pilih Takegawa, PDK, YY Pang, atau AHM๐Ÿ˜€

    Reply

  8. wah merdunya seperti apa ya?

    Reply

  9. Posted by archan on March 12, 2011 at 11:54 pm

    ati ati,walau merdu jangan sampai ngantuk!

    Reply

  10. suaranya nggak ada yg cocok sama kuping saya.. agak pecah.๐Ÿ˜ฆ
    yg enak menurut saya yg pernah saya denger daytona hpe, relatif keras tapi ngebass empuk padet.๐Ÿ™‚:mrgreen:
    imho

    Reply

Leave a Reply

