Kawasaki Ar 125 full orisinil

Tunggu dulu, bukan saya yang jual loh, tapi kebetulan kemarin saya sedang jalan jalan di forum kaskus ketemu orang yang jual AR 125 full orisinil, barang koleksi. jadi saya cuma share aja disini siapa tau ada yang mau beli buat pajangan:mrgreen: untuk lengkapnya datang aja ke lapaknya disini

seandainya saya punya uang, tanpa pikir panjang lagi langsung beli deh:mrgreen: tapi apa daya maksud hati memeluk harley tapi tangan tak sampai:mrgreen:

35 responses to this post.

  1. wuihhhh…motornya kinclong banget, tapi sayang velgnya udah ngga ori aliaa pake punyanya EN125๐Ÿ˜€

    Reply

  2. wah motor langka nih๐Ÿ˜‰ sptnya udah pake radiator, manthephsh๐Ÿ˜ณ

    Reply

  3. dulu SD pernah ketemu motor macem ini, bentuknya aneh, hmm sekarang langka deh๐Ÿ˜†

    Reply

    • Posted by B 1 MA on April 27, 2012 at 12:51 pm

      saya pernah punya dulu tuh dipake buat sklh SMA sampai kuliah. sayang nenek kaga demen krn model balap takut cucunya kebut -kebutan eh dijual sama nenek diganti grand…..klw ada yg jual msh ori msh pengen beli lg nih buat nostalgia.

      Reply

  4. wah..motor bagus tuh… ayo yang mo jd kolektor borong…

    Reply

  5. Posted by Dismas on March 15, 2011 at 8:40 am

    motor apaan nih? belum pernah denger ada ar 125๐Ÿ˜€

    Reply

  6. sayangnya ban nya udah gak ori,,:mrgreen:

    Reply

  7. velgnya ga ori. lebih ori yang ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7428577. muantap

    Reply

  8. wah sayang banget tuh dijual…

    Reply

  9. Posted by bambang on April 6, 2011 at 4:15 am

    terima kasih mas…ngomong2 ini motor saya, sebenarnya sayang banget mau dijual, tapi dah gak tahan pingin punya motor SE, hobby ama motoX, buat nambah biaya tebus SE. kondisi terbaru sein depan dah pasang punya yamaha DT 200 WR enduro, radiator ganti yamaha DT 125 dua lapis, 2 item itu import dari singapura langsung. banyak yg masih original termasuk kunci kontak masih “KAWASAKI”. kalo masalah Velg, saya masih simpan teromol aslinya komplit depan belakang. jadi kalo mau model ori tinggal beli jari2 dan velg. spido meter dan rpm masih jalan dan beberapa lampu indicator di panel spido. lampu sein normal jadi aman kalo mau belok. kalo ada yg minat bisa hub: bambang 085264114914. plat jakarta, pajak mati 3 tahun barat, tp motor dibatam. thanks

    Reply

  10. Posted by bambang on April 12, 2011 at 5:56 am

    harga gak semahal AR bandung hitam kok, bisa nego sampai jadi.

    Reply

  11. velg racing yg batang nya 5 yg asli bwakan ar 125 masih ada,sy brani beli 3jta,hubungi sy=081371147080 zamri,riau pekanbaru

    Reply

  12. Posted by afk on July 28, 2011 at 8:16 am

    hi bisa nggak saya tanya sama omg pasal Velgnya? saya sedang nyari Velg kawasaki ar125 palang 5 atau GTO110/ GTO100 palang 7, mohon semua untuk nyarikan untuk saya bisa nggak saya pengen siap kan motor saya, harap semua bisa bantu saya, sebutkan aja ongkosnya kalau ongkos padanan saya bisa aja, emailkan aja fotonya alamat stylish_89@ymail.com. mekasih ya semua

    Reply

  13. Posted by hiro tjahjono on December 3, 2011 at 7:13 am

    ciamik juga bung.. sayang foot step,swit standart samping,putaran gas tidak original, mungkin catnya juga ga original ya? soalnya tangkin mustinya tulisannya Binter. tp tetep ciamik punya sayang kalu dijual.. saya juga punya tapi hanya lebih kurang 80% aja yg ori, ada sih barangnya tp udah pada pecah (spat board blk,lampu blk,sen semua retak,cat juga masih ori tapi sudah pecah-pecah lapisan clear coatnya.. berkali-kali digoda orang supaya dijual bahkan mo ditukar kawasaki yg baru saya ga mau.. mengigat historical motor tsb dan historical pribadi, memang sudah tidak saya pakai hanya diparkir digarasi.. tp saya tetep lebih sayang AR saya dari pada motor lain yang saya punya.. Bravo AR 125

    Reply

  14. Bro, ada yang bisa nyariin kupingan lampu depan AR ga ya,…saya baru aja beli AR tp kupingan lampunya ga asli.
    Please info kalau ada yagn bisa supply ke heri.nugroho@gmail.com

    Reply

  15. Posted by el capitano on April 16, 2012 at 3:58 am

    muantabbz….tuh…saya punya tuh hitam th 84 ….90% original kecuali knalpot dan spion…a/n saya …..kalo ada yg tertarik silakan contact 0818 08447039…alasannya garasi ga muat…ada 6 motor….

    Reply

  16. omm ntuuu jembatan barelang yaa

    Reply

  17. Posted by ahmade on June 16, 2012 at 4:45 pm

    ha…i brooo…ane juga punya AR125 black…orinya paling 50% acesiriesnya ada yg nyolongin…mesinnya sih sehat jagjag waringkas adem,…kalo bisamah jangan di jualin dah…sayang mending bikin club mokondo aja alias motor kolot ndoang…oke kan….kita lesterikan warisan leluhur….

    Reply

  18. Bros, kalo ada yang kesulitan nyari sparepart AR, ternyata di Solo masih ada dan cukup lengkap stocknya,…kalo di gudangnya ga ada, paling indent dulu seminggu dua minggu dapet deh partnya.

    Reply

  19. Posted by edward on April 2, 2013 at 7:17 pm

    Motor AR nya udah laku bang…

    Reply

  20. Good bike.Mudah mudahan dimiliki orang yang tepat.

    Reply

  21. Posted by R.Soeharto on August 27, 2014 at 5:56 am

    This my legend motorcycles ar 125 ‘ 1984 with radiator coolant, this velg not original ( coba palang 7 ) tambah original lagi

    Reply

Leave a Reply

