Sate biawak mangga besar

Kuliner rada ekstrim nih bagi orang yang gak biasa makan makanan “aneh”. kemarin iseng cobain sate biawak di mangga besar, tepatnya di seberang rumah sakit husada…tempatnya tenda kecil, dengan kandang ular yang dipajang di depan tendanya😆 karena saya udah sering makan sate ularnya, kali ini saya cobain sate biawaknya….

Sate yang dibanderol 15.000 seporsi dan berisi 10 tusuk ini penampilannya seperti sate pada umumnya, daging yang dipotong kecil kecil ditusuk lalu dibakar dan diberi bumbu kacang atau bumbu kecap sesuai selera…rasanya kenyal, lebih kenyal daripada daging ular, rasanyanya mirip daging kambing campur ayam😀

Katanya sate biawak bagus untuk vitalitas dan bermanfaat untuk menghaluskan kulit😆

24 responses to this post.

  1. Ah .. hebat .. aku gak berani makannya …

    Reply

  2. eits2 ada signal porno graphy nich😆

    Reply

  3. Posted by Shark on April 6, 2011 at 9:46 am

    koq hewan-hewan yg ganas,mengerikan,berbahaya rata-rata “katanya” dagingnya bisa untuk obat kuat lah, untuk vitalitas lah, obat ganteng lah… apa cuma sugesti saja?

    Reply

  4. ama kambing balap enakan mana brow?😀

    Reply

  5. cowok2 jangan makan karena darah biawak akan mengalir dalam tubuh anda xixixi salam kenal yah….

    Reply

  6. Posted by si oom as varioputiih on April 7, 2011 at 6:52 am

    horoooooooor😮
    kalo sempet, cobain macem-macem sate di tawang mangu. disana ada sate ular, sate kuda, sate landak, sate kelinci, sama sate codhot (sejenis kelelawar)

    saya juga ada artikel tentang sate-menyate, sapa tau berguna🙂
    http://varioputiih.wordpress.com/2011/04/04/sate-ayam-podomoro/

    Reply

  7. mantab..abizz

    Reply

  8. aku pernah dagingnya panas

    Reply

  9. sy perlu informasi di mn bs beli minyak biawak dan dagingnya

    Reply

  10. Posted by AGUS SANGGAR BUDI on April 25, 2012 at 1:22 pm

    haram gak sihh???

    Reply

  11. Posted by doi on May 3, 2012 at 1:28 pm

    bohong semua bilang aja rakus

    Reply

  12. Wah ane gak biasa makan sate, gak mampu beli

    Reply

  13. Posted by akhmad syukron hadi arsyein on November 19, 2012 at 4:36 pm

    ad yg tau alamt lengkap yg jual sate binyawak utk daerah jkt???

    Reply

  14. saya mau jual binyawak

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: