Kembali ke 2 tak

Setelah cukup lama berpisah dari motor 2 tak setelah Suzuki RGR saya dilego hampir setahun yang lalu, saya hanya menggunakan honda kharisma untuk harian dan sesekali honda GL 100. tetapi memang benar kata orang kalau sudah merasakan sensasi 2 tak pasti akan selalu merindukan sensasinya:mrgreen: hal inilah yang terjadi pada saya, tidak ada hari terlewatkan tanpa saya menyesali kenapa dulu saya menjual suzuki RGR saya itu (lebay) :mrgreen:  lalu karena akhirnya  tidak tahan lagi ingin punya  motor 2 tak lagi, saya memutuskan untuk menjual GL 100 saya dan menggantinya dengan RX king 97 ini. :p bentuknya memang tidak spesial, tapi mesin blok Y-4 masih ori belum pernah di oversize:mrgreen:

RX king memang tidak seganas RGR, tapi Pesona si raja dan spare part yang masih melimpah dirasa cukup mengobati kerinduan saya😆

37 responses to this post.

  1. ck2.. gak go green lagi donk😯

    2 tax :
    – boros
    – ngebul, polusi😆
    – berisik
    + mur mer
    + aksel okeh😆
    + kenceng😯

    Reply

  2. Ho ho ho aku belum pernah pakai dua tak ….

    Reply

  3. Posted by TDF on April 19, 2011 at 3:14 am

    RX raja is the best lah:mrgreen:

    Reply

  4. Posted by si oom on April 19, 2011 at 4:28 am

    makin sangar make ginian..
    jangan lupa pake jaket kulit+kaca mata item😎

    Reply

  5. ganti koil dengan punya YZ125, pake busi iridium, kompresi dinaikin dikit dengan mengurangi packing kepala silinder, dan yang terakhir ganti knalpot dengan model 3v3 alias kolong…o iya jangan lupa setting karbu dengan menaikan angka MJ+PJ+setelah angin2 yang pas….treng..teng..teng..tuettttttttt…grobyakkkk!!!😀.

    Reply

  6. Posted by anton nugroho on April 19, 2011 at 1:14 pm

    oli samping masih banyak yang jual om? eceran atau di toko?

    Reply

  7. Nggak nyoba rr aja…kan dah ada katalisernya tuh
    (mahal tahu…..!!!!jwb ndiri:mrgreen: )

    Reply

  8. stripingnya kok udah ilang semua

    Reply

  9. wah aku belum pernah 2tak an,,

    Reply

  10. wow blok Y4 lansiran 1997 belum oversize😯
    mantap!

    Reply

  11. pengin juga beli RX king lagi

    Reply

  12. ditawarin teman thn 96 orsi tampang mash bekas bapak2 4,5 gimana tuhhh? 🙄

    Reply

  13. tahun 96 di tempatku 6.5 lho masih tinggi hehe

    Reply

  14. King bisa dipake buat profesi yang lain…😀

    Reply

  15. Posted by Skips on April 25, 2011 at 9:33 am

    2 tak makin langka malah bnyk yg cari, Trutama King,RXZ,Ninja dll.

    Reply

  16. bagusan Suzuki Satria RU dahh..xixiix
    *bangga motor sendiri

    Reply

  17. Posted by KiiDu on April 29, 2011 at 3:16 pm

    salam kenal om …. sama2 rider king..:mrgreen:

    Reply

  18. Di restorasi nggak ?

    Reply

Leave a Reply

