Vespa king 135cc

lagi bongkar isi harddisk nemu gambar yang cukup mencengangkan, mesin vespa dicangkokkin  blok RX king ( atau RXZ ya ? ):mrgreen:

Vespa yang standarnya sudah cukup kencang dijamin makin ganas lagi setelah mengadopsi blok RX series ini, BTW apa mesin

yang sudah berubah jadi lebih besar ini muat di dalam body vespa ya😆

24 responses to this post.

  1. modofikator Indonesia kreatif dan gendeng, pasti bisa🙂

    Reply

  2. Halah … bisa jalan ya?

    Reply

  3. Posted by playboy on April 21, 2011 at 7:37 am

    bener2 kreatif para mekanik indonesia…mesin tua diremajakan dg parts yg lebih bertenaga….kembangkan terus teknik mu wahai para mekanik indonesia……………..

    Reply

  4. modif lebay, soal durbilitas wajib dipertanyakan. Motor tua tu enaknya dibawa santai, kalo ngebutpun ya harus diurut ga bisa gas spontan…heheheheh…sudah pengalaman punya vespa soale😀.

    Reply

  5. tuhc mesin berani lawan ninja 2tak…..

    Reply

  6. Posted by ayi on February 28, 2012 at 3:24 am

    gila keren abis tar suatu saat gw conto tuh, gambaran ap ajah yang perlu d ganti kalo mau d ubah seperti ituh…?

    Reply

  7. Posted by dari tangerang on February 29, 2012 at 2:28 pm

    ANE mu si modif ma ente bisa kasih tau alamat rmh ente gan,,ane demen balap..seriuss,tapi ane g mu di kecewain yakin bisa kencwng g tuh???????

    Reply

  8. jadi kepengen vespa gua pake mesin kaya gitu,,kira-kira abis brapa duit tuh om ??

    Reply

  9. Posted by dawenk on August 5, 2012 at 5:59 pm

    habis berapa tuh om

    Reply

  10. berapa di jual itu?

    Reply

  11. Posted by suryaman on September 17, 2012 at 10:50 pm

    mang mantep,gmn caranya!?

    Reply

  12. Posted by chandra on September 20, 2012 at 7:45 am

    stang piston pkai stang apa om klo kt bleh tau

    Reply

  13. lumayan ntar ane coba,,, tinggal ganti dudukan doank kyknya!!

    Reply

  14. Posted by scooterist independent pasuruan on November 11, 2012 at 5:00 am

    buat dudukanya itu yg sulit om…
    aku ae jek mau nyobak..

    Reply

  15. Posted by ryan on June 9, 2013 at 1:45 pm

    kayanya w kenal tuh mesin,, daerah kranggan tuh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: