Dimsum AYCE Clover palace central park mall

Dimsum lagi…..berhubung saya adalah penggemar dimsum jadi suka banget kalau ada dimsum yang all you can eat, karena kalo gak dijamin tekor di kantong hehehe:mrgreen:

Target kali ini adalah dimsum all you can eat di clover palace, central park mall, untuk hari minggu dimsum tersedia dari jam 8 pagi sampai jam 10. berhubung rumah saya hanya 10 menit menuju central park jadi tidak perlu bangun pagi pagi banget😆

Pertama datang kira kira pukul 8:10 ternyata sudah ada beberapa pengunjung juga yang sudah menunggu dimsum siap disajikan. lalu setelah menunggu akhirnya dimsum siap diambil. konsep disini adalah makanannya ambil sendiri, macam buffet , tidak seperti sands yang harus pesan lalu diantar

Dimsum yang ada standard saja seperti siomay,bakpao,hakao,lumpia, ceker ayam, pangsit goreng dan beberapa lagi tergantung kekreatifan sang chief😛

Untuk dimsumnya saya rasa cukup enak , tetapi ukuran dimsumnya menurut saya kecil kecil , beda dengan dimsum Sands mangga dua square dimana ukuran dimsumnya besar besar jadi lebih berasa😆

Lalu yang saya sayangkan adalah variasi dimsum yang ada sangat sedikit, yang disajikan di meja buffet itu lagi itu lagi padahal saya mau mencicipi ubur ubur ternyata sampai siangpun tidak keluar😦 apa karena masih pagi ya ):mrgreen:

Total bill yang harus saya bayar adalah 128 ribu rupiah untuk dua orang , dengan rincian 15 ribu service tax dan 10 ribu untuk teh

Akhir kata, saya masih jauh lebih recommended dimsum di sands, karena dengan harga yang sama anda akan dapat menikmati dimsum dengan lebih puas,lebih enak dan lebih variatif😀

Price: 7/10

place: 8/10

product: 6/10 variasi sangat kurang

service: 8/10

overall: 7

2 responses to this post.

  1. Posted by vq on July 14, 2011 at 11:02 am

    hemm yg penting kan rasa bro .. malah katanya yg sands kurang ok ?!

    Reply

Leave a Reply

