Semakin di depan….terkesan arogan sekali

Sebenarnya sudah lama saya merasa tidak nyaman dengan tagline baru yamaha indonesia “semakin di depan” entah mengapa saya merasa tagline itu terkesan sombong,arogan,takabur:mrgreen: saya tidak tahu apa yang membuat mereka berpikir ada di “depan” karena dari penjualan,produksi maupun prestasi balap mereka bukan di “depan”😆 saya gak benci yamaha loh, motor saya aja sekarang yamaha:mrgreen:

Saya masih lebih suka tagline yamaha global yang touching your heart.. hmm kira kira apa ya alasan YMKI tidak menggunakan tagline ini lagi😳

Lalu tagline kawasaki, let the good times roll…adalah tagline favorit saya. mungkin kawasaki ingin membuat image bahwa motor kawasaki akan membuat hari hari menjadi indah😆 kapan ya saya kebeli N250😳

Lalu ada suzuki dengan “way of life” menurut saya menunjukkan bahwa motor suzuki mempunyai fans fanatik yang tidak akan berpindah dari suzuki karena sudah menjadi jalan hidup😆. sebenarnya saya juga tidak mau berpindah dari suzuki RGR saya dulu, tapi pertimbangan spare part yang semakin langka membuat saya terpaksa harus meninggalkan nya😦

Lalu tagline One heartnya honda….cocok dengan image honda yang merupakan motor paling laku di nusantara:mrgreen: tapi saya tidak sehati soal harga motor  honda yang kelewat tinggi AKA overprice dilihat dari spec nya..kalau mau lebih  “sehati” dengan masyarakat ya harganya harus lebih reasonable toh AHM:mrgreen:

40 responses to this post.

  1. hehehe…

    namanya juga motor massal oom..ya harus bikin slogan yang super mudah dicerna..

    (mungkin dianggapnya orang endonesia itu ndablek semua yaa..jadi harus bikin slogan secetek mungkin)

    Reply

  2. biar mudah diinget Gan, kalah menang yang penting di inget, kalo nyungsep makin diinget lagi:mrgreen:

    Reply

  3. Masih mending bro..dulu sebelum SEMAKIN DIDEPAN malah SELALU TERDEPAN!!!! Lebih arogan..Selalu Terdepan ga boleh dipake, dilarang ma peraturan periklanan yang ga mbolehin kata ganti “ter-“, karena itu adalah klaim sepihak tanpa bukti…

    Reply

  4. Posted by Dismas on May 2, 2011 at 8:50 am

    ^
    Kadang berubah jadi terdepan mengaburkan…😀

    Soal tagline “Semakin Di Depan”, kalo menurut saya ya oom, malah cocok… “Semakin di depan” kan artinya mereka memang tak kunjung di depan alias belum jadi nomer satu (dalam hal penjualan di Indonesia maksudnya)… Masih diasepi Honda…😀

    Reply

  5. Posted by ever_blue on May 2, 2011 at 9:11 am

    SEMAKIN DIDEPAN tapi tetep gak bisa melewati penjualan akhir HONDA(AHM)…silahkan buktikan

    Reply

  6. slogan Yamaha feelnya lebih dapet pas di Touching Your Heart

    Reply

  7. Touching Your Heart gak semua orang ngerti artinya…

    Reply

  8. wan hat….wan hat…. Xixixi…. (mudah diingat)

    Reply

  9. INDEN LAMA ganti tagline kuwi wae

    Reply

  10. Posted by nanobiker on May 4, 2011 at 2:13 am

    SEMAKIN PASRAH

    Reply

  11. Posted by Skips on May 4, 2011 at 7:44 am

    “WRONG BIKE” tagline dr Lorenzo. Xixixixi😀

    Reply

  12. sesuk kon ganti slogan.

    Reply

  13. Posted by cs Reboot on May 4, 2011 at 8:44 am

    Klu di ganti Tunggu di Depan Yamaha Motor
    lak tambah bunu diri

    Reply

  14. tagline KMI sekarang ganti Bagian Hidupku keknya Maz..CMIIW..

    Reply

  15. Posted by RIKI SA on May 6, 2011 at 12:16 am

    Apalagi iklannya komeng. Yang lain semakin pasrah. wakakaka

    Reply

  16. Posted by tyo on May 6, 2011 at 4:19 pm

    seharusnya yang bener tuh…
    yamaha rx-king selalu didepannn

    Reply

  17. “let the good times roll” .. i like this pisan..hehe😀

    Reply

  18. Posted by newcomer on May 14, 2011 at 9:01 am

    pernah liat dimotor ditempelin tulisan “Silahkan Didepan”..🙂

    Reply

  19. Posted by dj on May 17, 2011 at 2:30 am

    btul bro tag line menciptakan image di masyarakat pengguna roda dua
    berikutnya iklan media elektronok yg memprovokasi
    iklam yamaha selalu menonjolkan kecepatan contoh spt iklan xeon yg terbaru, yamaha jupiter mx yg memngambarkan bahwa yamaha motor kencang
    saya sangat prihatin akan soal ini karena pada kenyataan di lapangan tambah bnyk pengguna roda dua kita di jalan yg ALAY-ALAY kebut kebutan dengan motor kecil yg sebenarnya tidak kencang dan bukan di sirkuit akhirnya membahayakan pengguna jalan lain pengalaman saya selama ini saya pernah ditabrak motor YAMAHA dengan arogannya ngebut di jalan belum lagi ulah2 ALAY-ALAY mio dan mx wah saya sungguh prihatin dengan kondisi ini

    Reply

  20. Posted by speed-net on June 7, 2011 at 8:07 am

    memang tagline yamaha sangat memicu permusuhan di antara biker yang sangat mencintai produknya masih-masing,, lha mbok di ganti slogan koq kayak gitu norak bgt!!

    Reply

  21. Posted by arif on August 18, 2011 at 11:19 pm

    owh ya taw ga kenapa yamaha semakin didepan?? cos yamaha ga bikin mobil jadi waktu di lampu merah pasti yamaha didepan hehehe xixixi

    Reply

  22. Saya masih sering ingat yang punya suzuki dulu “Inovasi tiada henti”🙂

    Reply

Leave a Reply

