Kalo malu kenapa dibeli

Pagi pagi mau berangkat ke kampus menuntut ilmu ternyata di rumah pak RW  seberang rumah ada minerva 150 lagi markir,  minerva 150R yang didandani  mirip CBR 150… mulai dari striping,spion,bahkan blok mesin kanan ada tulisan hondanya…gimana caranya tuh ya ?:D😀 kalo di zoom mungkin kelihatan, saya gak sempat foto karena buru buru😆

Kenapa rata rata rider minerva pada malu mengakui merek motornya ya, padahal belinya kan juga pake duit😀 apa karena klonengan ? apa karena kualitas ? kalo gitu dari awal gak usah dibeli donk daripada jadi beban pikiran😆

Harusnya apapun motornya tetap harus RIDE WITH PRIDE

18 responses to this post.

  1. mw beli sebeér beneran duitnya gak nyampe.. . . . . . aq juga belum keturutan beli sebeér

    Reply

  2. itulah kalau awal beli yang dipikir cuma, “ah, asal mirip donk. Nga perlu yang mahal-mahal”.

    Reply

  3. di sini juga banyak yg kayak gituan… ride with pride… hmmmm kayaknya pernah tau dach…. wkwkwkw

    nitip lapak
    http://jheren.wordpress.com/2011/05/04/ada-byson-di-motorku/

    Reply

  4. mungkin karena dari jauh mirip CBR – jadi orang yg awam nganggap ridernya punya CBR mungkin kayak gitu bro

    ~gitu ya??? eh bro kan anak psikologi hehehe

    Reply

  5. Posted by ariadipa on May 5, 2011 at 2:14 am

    yang jelas dia beli motor buat gengsi kepepet masbro😀
    pengen punya motor keren tapi dana gak cukup apa boleh buat produk klonengan dibeli juga

    Reply

  6. iseng2 coba dan ternyata kejerumus jerat rayuan produk ATPM yang notabennya masih perlu ditanyakan kualitasnya, hmmm…sayang juga rupiah yang dikeluarkan…

    Reply

  7. Posted by satria_bajahitam on May 5, 2011 at 5:34 am

    Bener tuh mas,kebanyakan begitu pake embel2 honda cbr,kalo malu mah mending ga usah di beli aja yah..;jd kesannya maksa banget.

    Reply

  8. Posted by Dismas on May 5, 2011 at 7:06 am

    imo, malah lebih malu – maluin kalo pake nempel – nempel tulisan Honda di Minerva… Minerva VX warna putih aja keren kok… Ngapain malu…😀

    Reply

  9. Posted by enth on May 6, 2011 at 1:42 pm

    ati karep, bondo cupet mas

    Reply

  10. Posted by Nanobiker on May 6, 2011 at 9:05 pm

    Pokokmen gaya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: