Pertama kali liat CBR 250 secara langsung

Yah sebenarnya gak penting sih, tapi ini adalah pertama kalinya saya melihat  langsung CBR 250 di jakarta, di parkiran sebuah kampus swasta terkenal di daerah grogol😆 apa si empunya dari klub CBR yang kebetulan kuliah di tempat yang sama ya ? kok CBR tiga biji berjejer gitu:mrgreen:


Pertama kali liat secara langsung kesan saya adalah…KEREN, body futuristik,teknologi canggih. dijamin para mahasiswi mah minimal nengok lah, kecuali mahasiswi matre😆

Melihat dari joknya sepertinya tinggi CBR 250 ini tidak berbeda jauh atau hampir sama dengan CBR 150 di sebelahnya hanya agak gendut sedikit😆

13 responses to this post.

  1. kalo ane sebelah-sebelahan malah sama doi

    Reply

  2. wiiih, ga coba test ride sibi ar 1/4 liternya Maz..

    Reply

  3. tadi sore ada mobil dealer bawa tu motor berhenti di depan rumah.
    ternyata tetangga yang boyong,
    ngiler juga

    Reply

  4. RX-King diganti ini aja dijamin cewek langsung termehek-mehek😀.

    Reply

  5. Posted by lekdjie on May 6, 2011 at 12:52 pm

    kemarin di diler bintang ada 2+pcx lg..tp g berani ndeketin,takut ma salesnya yg caem2..

    Reply

  6. Posted by B'ja on May 6, 2011 at 2:27 pm

    coba naik nggak om?

    Reply

  7. Pertanda kesejahteraan sudah meningkat (walaupun belum merata)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: