Mie udang singapore MIMI @ greenville


Wisata kuliner lagi ah, mie udang singapore mimi.  bakmie udang yang terletak di daerah perumahan greenville, jakarta barat ini sudah ada dari jaman gw SD dan udah jadi salah satu menu wajib bagi pecinta bakmi jakarta😆 dari jaman masih di garasi rumah sampe sekarang udah ada  di ruko😳 dan kalau tanya ke pecinta kuliner khususnya bakmie di forum forum pasti ada deh tempat ini, dari harganya masih 15 ribu sampai sekarang 23 ribu rupiah seporsi:mrgreen:

Mie yang digunakan adalah mie yang bulat dan tebal seperti lomie, dengan tambahan udang rebus, bakso udang, kangkung,tauge dan bawang goreng. rasanya sih gak usah ditanya lagi dah, perpaduan dari kaldu udang dan bumbu cabenya mantap….walaupun tetep aja kurang pedes menurut gw😈

Informasi tambahan, mie udang ini hanya buka dari pukul 14:00 sampai pukul 22:00. jadi jangan datang diluar jam tersebut karena tidak akan dilayani😆. satu lagi, mie ini mengandung babi jadi buat yang tidak makan babi mohon maaf:mrgreen:

Price: 8/10

place: 8/10

product: 8/10

service: 8/10

overall: 8,5

4 responses to this post.

  1. babi…? hmmm…jadi ingat masakan Bali, udah lama ngga berkunjung kesana…

    Reply

  2. Posted by foodymoody on December 6, 2012 at 2:01 pm

    Coba deh mi udang marina taman ratu jaraknya cm 200 meter dr ruko mimi grenvil… Sekali coba dijamin lupa ama yg laen hehe… Selamat mencoba

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: