Mabok keju

yang berwarna orange itu keju semua

Namanya fusilli pepperoni cheese, saya sarankan kalau anda bukan FBK ( fan boy keju)  jangan sekali kali pesan menu yang satu ini di pizza hut, dijamin mabok coy😆 fusilli pasta with alot of cheddar cheese cream, i really mean A LOT. entah resep pizza hut yang ngawur atau saya yang ndeso ya…tapi saya yang bisa dibilang suka dengan produk produk susu termasuk keju pun “enek” dengan menu yang satu ini, kejunya banyak banget, sampe keasinan😈 dan akhirnya hanya sukses menghabiskan setengah porsi saja😦

33 responses to this post.

  1. wah ini die kesukaan owe.. super cheese😯 btw how much is it broth ?🙂

    Reply

  2. Posted by vvvv on May 23, 2011 at 3:43 pm

    setubuh, gan.. hihi..

    Reply

  3. yahh… jadi laper dach…

    Reply

  4. Aku suka keju..Aku suka keju..Aku suka keju..

    Reply

  5. xexexe ajib rasane

    Reply

  6. Posted by si oom on May 24, 2011 at 2:23 am

    pastinya gurih oom🙂

    Reply

  7. wowww, keju mantap nih

    Reply

  8. hehehe saya liat fotone kok rodo mrinding ya (wong ndeso jarang makan keju):mrgreen:

    Reply

  9. Mantafff…pas jam makan siang nih…makan dulu ahhh…

    Reply

  10. Biasanya kalo kebanyakan keju jadi banyak kentut bro.
    Ahi hi hi

    Reply

  11. keju kabanyakan juga bikin linu hehe

    Reply

  12. Aku orang desa,kalo ke pizza hut malah binun milih menunya..namanya aneh2,iki opppooo… qqq…:mrgreen:

    Reply

  13. 1. Maaf mbak, Pepperoni Cheese Fusili ini adalah makanan favorite saya di Pizza Hut! Tapi yang saya bingung adalah bagaimana caranya bikin Pepperoni Cheese Fusili ini. Saya ingin tahu bagaimana cara membuatnya. Boleh gak saya dikasih tau caranya? Bahan2nya apa saja? + Cara membuatnya. Trims..

    Regards..,,

    Reply

  14. Wadohhh… maap kalo begitu.. ane gak tau, ane kira situ cewe, abisnya mirip cewe fotonya, tau-taunya situ laki-laki.. maap.. gan.. soorry.. gak brmksud menyinggung situ.. Saya bener2 ngeliat situ fotonya kayak cewe… maap seribu maap ya… hehe.. Soal Pepperoni Cheese Fusilinya ane juga minta maap ane gak baca baik2.. jgn marah gan.. hehe..😀

    Reply

  15. Peace aja dach.. hehe..😀

    Reply

  16. Like this post juga dach..🙂 lngsung sya ksh bintang 5..!!🙂

    Reply

  17. ehhh…. ini harganya brp ? ( harga sekarang !!!! ):/

    Reply

  18. Posted by yovien on June 23, 2012 at 2:23 am

    hahaha.. aku suka keju.. jadi pepperoni cheese fusilli adalah paporitku🙂

    Reply

Leave a Reply

