Bebas asap rokok ? setuju ! Bebas asap 2 tak ? nanti dulu

Sebagai individu yang tidak merokok, tentu saya senang dengan kebijakan ketua RW tempat tinggal saya ini, yaitu menciptakan lingkungan bebas asap rokok:mrgreen: meskipun saya tahu kebijakan ini dibuat untuk sekedar formalitas saja karena waktu itu ada orang penting berkunjung ke daerah saya, entah lurah entah walikota😆

Walaupun kenyataan di lapangan masih jauh dari harapan, lha para hansip dan ketua RW nya sendiri perokok kok,😛 tapi dengan  kesadaran akan kesehatan saya yakin suatu saat lingkungan saya akan benar benar bebas asap rokok, bukan hanya sekedar spanduk:mrgreen:

Asal jangan suatu saat ada spanduk yang berbunyi ” lingkungan bebas asap motor 2 tak ”:mrgreen: karena dipastikan rx king saya tidak akan lulus uji emisi😆

20 responses to this post.

  1. knalpot 2tak gak bakal kena tilang kok. .

    kecuali . . .

    Reply

  2. jual ganti 4 tak, yaitu rx King 2 buah, 2 tak di tambah 2 tak sama dengan 4 tak ..wakak..kak..kak..

    Reply

  3. Nice post..salam kenal..mampir yah di blog saya..thanks..

    learningmarketer.wordpress.com

    Reply

  4. Sorry, aku lebih suka ngisep rokok, daripada ngisep knalpot …😆

    Reply

  5. Itu huruf K-nya kurang satu😀

    Reply

  6. Posted by Mio_rider on May 29, 2011 at 2:54 pm

    2 tak sudah (hampir) punah..dulu pernah 12 tahun pakai 2 tak dari jaman smu sampai kerja…asapnya mantap

    Reply

  7. pengen brenti ngerokok susah amat yak..?!

    Reply

  8. boringnya udah diganti ya om?

    Reply

  9. Posted by Dismas on May 30, 2011 at 7:24 am

    jadi mending isep knalpot ya oom daripada isep rokok? hehehe😀

    Reply

  10. mending di rokok dari pada merokok

    Reply

  11. waktu masih perokok motor saya 4 tak,, setelah pensiun Merokok motor ganti 2 tak..

    Jadi setuju ama artikel diatas asal jangan isi spanduknya “KAWASAN BEBAS ASAP KENALPOT”

    Reply

  12. kalo ane sih kompakan..motor dua tak..ridernya juga perokok..jadi kompakan ngebul:mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

