Aksesoris kecil namun besar kegunaannya

 

Ya aksesoris yang satu ini berfungsi untuk menahan rantai agar tidak keluar jalur, terutama ketika kondisi rantai sedang kendur dan anda kelupaan untuk mengencangkannya:mrgreen: aksesoris ini harganya tidak sampai 50 ribu, cara pemasangannya pun mudah, apalagi saya pernah mengalami rantai putus di tengah jalan waktu itu 😆 jadi dengan aksesoris ini biarpun rantai kendur tetap tidak akan “ngondoy”:mrgreen:

22 responses to this post.

  1. masih ada yg jual?

    Reply

  2. Posted by triclaksono on June 2, 2011 at 10:40 am

    walah, itu gear belakangnya udah pada lancip bro ??..

    http://triclaksono.wordpress.com/2011/06/01/ergonomi-sepeda-motor/

    Reply

  3. namanya apa om?

    Reply

  4. Posted by Karis on June 2, 2011 at 10:18 pm

    dmana belinya om?

    Reply

  5. tensiometer nggak awet, buat kecepatan tinggi langsung hancur

    Reply

  6. pernah pake tapi ga bisa tahan lama, paling 3 mingguan langsung hancur

    Reply

  7. punyae trail kayake awet:mrgreen:

    Reply

  8. ane pernah make, awal make sich asik, rantai ga terlalu sering d stel ulang, tp pir nya cpet kendor, malah ga berfungsi, skrg d lepas dah…

    Reply

  9. niatnya kan mirip motor SE yang doyan jumpalitan! ini motor kan g se ekstrim itu bro…❗
    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/04/perjalanan-menuju-gunung-kelud-nan-damai/

    Reply

  10. waktu ane nemu punya SE…eh pas mo diambil udah diambil yg punya..wah trnyata kalah cpet..lumayan tuh kalo ane dapet..wkwkwkkwkw:mrgreen:

    Reply

  11. Posted by SKSD on June 6, 2011 at 3:59 am

    haha, ane juga pake nih asesoris, asik juga, cuma sayang kurang kenceng pernya, g narik klo buat rantai gede macem punya bang tigor, kepaksa deh puter otak dikit buat ngakalinnya,,😀

    Reply

  12. bukannya malah bikin pendek umur rante sama si barang tambahan ini bro kalau rantai kendor dan bergesekan?

    Reply

  13. boleh juga tuh, jadi gak sering nyetel rante

    keep brotherhood,

    salam,

    Reply

  14. Posted by robi on April 11, 2013 at 5:11 am

    berapa harganya….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: