Cara aman terima suap

intermezzo lagi nih…sebelumnya ini bukan ngajarin ya, tapi sekedar mengeluarkan isi pikiran saja, segala hal yang terjadi setelah membaca artikel ini bukanlah urusan saya๐Ÿ˜†

belakangan lagi rame nih kasus petinggi petinggi negara tersandung kasus suap, mulai dari hakim syarifudin,mahfud MD, sampe nazarudin… semua dituduh menerima suap, dari berita berita yang kita baca di koran setiap hari, kira kira apakah persamaan dari orang orang yang tertangkap KPK tersebut ? ya orang orang tersebut tertangkap lengkap dengan barang bukti di tangan berupa uang CASH. nah uang cash inilah yang sangat memberatkan kasus tersebut dan jadi bukti yang sangat kuat bahwa telah terjadi penyuapan.

Karena itu saya menyimpulkan bahwa supaya aman dan nyaman dalam terima suap, alangkah baiknya jika suap tersebut tidak diberikan dalam bentuk uang cash, tetapi dalam bentuk barang maupun produk lainnya yang intinya bukanlah uang tunai karena sekali anda tertangkap di dalam ruangan bersama seseorang dan uang cash dalam jumlah besar, maka dipastikan anda akan langsung jadi tersangka:mrgreen: oke silakan dilanjut

Setelah dipilah pilah, ada beberapa cara aman terima suap menurutย  saya

1. Mintalah mobil, tetapi surat surat atas nama orang lain saja, misalnya tuan A ingin menyuap tuan B, lalu tuan A memberikan mobil seharga 600 juta kepada tuan B, dengan surat surat surat mobil atas nama pembantu atau nama siapa terserah, tetapi mobil beserta surat surat STNK dan BPKB langsung diberikan kepada tuan B, nah karena pajak mobil itu berlaku satu tahun, maka baru pada bulan ke 11 atau 12 mobil itu langsung dijual ke dealer atau user:mrgreen: tanpa jejak bukan ?๐Ÿ˜†

2. mintalah tanah atau rumah, dengan cara yang sama seperti mobil di atas, jangan atas nama tuan A atau tuan B, tapi atas nama pihak ketiga yang tidak memiliki hubungan saudara atau apapun dengan kedua pihak yang sedang suap menyuap, setelah beberapa tahun baru aset rumah tersebut diuangkan, sekali lagi tanpa jejak bukan ?:mrgreen:

3. untuk suap menyuap yang tidak terlalu banyak melibatkan uang berjumlah besar, bisa memanfaatkan rekening bank, tuan A membuka rekening bank atas nama siapa terserah, lalu tuan A menyerahkan ATM nya kepada tuan B, jadi tuan B bisa mengambil uang di ATM tuan A setiap hari sampai uang di rekening tersebut habis dan ditutup otomatis oleh sistem, misalnya suap 100 juta, ya tuan B tinggal mengambil saja di ATM setiap hari 5 juta rupiah selama 20 hari. agak berisiko tapi tetap lebih aman:mrgreen:

18 responses to this post.

  1. suap menyuap nasi yang aman buat bayi?

    Reply

  2. Wah, mantap kali, ciakaka๐Ÿ˜€.

    Reply

  3. Posted by bejo on June 5, 2011 at 2:49 pm

    udah gede di suapin mulu:muntah:

    Reply

  4. Daripada suap-suapan, lebih baik mari minum kopi di Coffeetaria

    Reply

  5. ๐Ÿ˜€

    Reply

  6. Disuap pake mobil, mulutnya segede apa

    Reply

  7. wahhhh…ini ahlinya suap pasti

    Reply

  8. Posted by enth on June 6, 2011 at 6:15 am

    ada yang lebih ok bro, yaitu dubumbui jual beli benda seni. misalnya ente pengusaha dan ane pejabat. agar urusan ente lancar maka ane minta ente beli lukisan dari ane seharga sekian M misalnya. kalo ketangkep kan kita ngelesnya jual beli, kok mahal banget…ya kan nilai seninya yang dijual. piye ? mau praktek ?

    Reply

  9. Posted by enth on June 6, 2011 at 7:13 am

  10. tetep NGGAk baik Bro…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    hahahahahaha..

    Sok alim mode :on

    PISS

    Reply

  11. Posted by si oom as varioputiih on June 7, 2011 at 10:00 am

    suapin oom:mrgreen:

    Reply

  12. bro untuk poin ke tiga kayaknya sulit bro… Pejabat bank harus mengetahui dari mana asal muasal uang yang segitu besar…. Ditakutkan nanti money londry… Itu kalau gaksalah sih… Dan untu poin2 berikutnya…. Bisa ya kita menjual barang yang bukan atas nama kita…? Maaf sebelumya saya gak tau ja… Setau say gak bisa… Mungkin karena saya gak tau kali ya…??

    Reply

  13. Posted by ameh on June 14, 2011 at 7:33 am

    saya sih tau berbagai macam cara dan triknya bro, cuma yang masih jadi kendala yang satu itu: yang mau ngasih suap ng ada. : ()

    Reply

  14. Bisa jadi pelajaran buat para calon koruptor.. wkwkwk

    Reply

  15. Sekarang yang trend “gratifikasi”๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: