Pemda, selesaikan apa yang kamu mulai

Awalnya saya senang karena akan direnovasinya sebuah perpustakaan daerah di dekat rumah saya, katanya sih setelah direnovasi akan jadi perpustakaan modern dengan ribuan judul buku,wifi dan cafetaria tapi kenyataannya adalah bangunan yang tidak selesai selesai entah apa alasannya padahal jalanan sekitarnya sudah terlanjur rusak parah karena dilewati truk truk proyek😈 jalanan yang hancur parah tidak diperbaiki oleh pengembang meskipun pembangunan perpustakaan sudah lama terhenti😈 sehingga lubang lubang mengangga di sepanjang jalan greenville raya menjadi sangat berbahaya untuk dilalui saat hujan karena akan timbul genangan dimana mana hingga banjir setinggi ban motor😈 saya tidak pernah mengerti kenapa pembangunan perpustakaan ini berhenti, padahal sudah 80% selesai menurut saya😆

Perpustakaan ini terletak di jalan greenville raya dan jalan ini adalah salah satu jalan utama dari kepaduri,greenville dan sekitarnya untuk menuju grogol sehingga pada jam jam sibuk di pagi dan malam hari jalanan menjadi macet total:oops: saya tetap berharap diselesaikannya perpustakaan tersebut karena pasti akan membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, tetapi jangan lupa perbaiki juga jalanannya ya:mrgreen:

14 responses to this post.

  1. LOWONGAN PERUSAHAAN ONLINE GAJI HINGGA 15 JUTA RUPIAH

    1. Penawaran Gaji Pokok 2 Juta/Bulan
    2. Jenis Tugas (Pekerjaan) Hanya Meng-Entry Data Secara Online Dari Rumah Anda, Per Entry 10 Rb Rupiah, Bila Sehari Anda Sanggup Meng’Entry 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
    3. Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan Yang Memiliki Koneksi Internet, Dapat Dikerjakan dirumah/diwarnet.
    4. Dapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
    5. Cara Pendaftaran di http://kerjaonline200.blogspot.com/

    Reply

  2. biaya pembangunan di korupsi kui mz

    Reply

  3. sudah menjadi kebiasaan kalo kerjaannya gak cepet beres kalo pembagian uang panas ngga cepet turun

    Reply

  4. Wah jalannya oblak…

    Reply

  5. Posted by Dismas on June 9, 2011 at 3:31 am

    ada yg korup kali… so, dana tiba” kurang…

    nitip jemuran mas…

    http://dizmaz.wordpress.com/2011/06/09/opini-kelebihan-yamaha-mio-jika-dibandingkan-dengan-skutik-lain/

    Reply

  6. biasanya dana membengkak seiring mahalnya bahan bangunan, selain itu mas bro ada pajak yang tinggi dari tiap oknum yang berada didalam sistem keuangan tersebut!!👿

    nitip mas bro!!
    http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/08/pertigaan-kecil-bisa-membawa-maut-besar-lo/

    http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/08/parade-motor-sport-125cc-yang-sensasional-part-iv/

    Reply

  7. Posted by gogo on June 17, 2011 at 8:24 am

    mending dah, desain bangunannya keren..

    Reply

  8. Posted by ace on March 28, 2012 at 1:21 pm

    ini perpustakaannya sampe sekarang masih belum beres ya? belum dibuka umum ya?😦 any info gak? perlu bahan buat research proposal😦

    Reply

    • udah buka om….

      Reply

      • Posted by ace on March 28, 2012 at 1:45 pm

        oh i see. udah buka ya? gimana koleksi buku disana?😀 boleh tahu alamat lengkapnya gak?

        kebetulan lagi hunting ke beberapa perpustakaan utk nyari literatur2 drama, tv production, acting, culture dll.. kira2 koleksi buku disana kebanyakan apa yah? tahu kah?😀

      • saya belum pernah masuk om….

        alamat lengkapnya jalan greenville raya…berbatasan dengan kali dan tanjung duren hehehe ya kira kira begitu deh…..

        jakarta barat om ya xixixi

  9. Posted by ace on March 28, 2012 at 2:13 pm

    oke2 tenkyuuuu ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: