Super penyet greenville

Restoran yang bernama super penyet ini baru saja dibuka di daerah greenville, dan karena masih dalam masa opening, mereka membuat promo RP 0 alias gratis:mrgreen: tentu saja hal seperti ini tidak akan disia siakan oleh orang seperti saya xixixi…. dan ternyata walaupun tidak dalam masa promosi harga yang ditawarkan masih lebih murah dibanding restoran sejenis , istilahnya price over valuenya dapet persis seperti pulsar 220๐Ÿ˜†

Menu yang saya pesan adalah paket komplit empal yang seharusnya berharga 27.000 tapi karena sedang dalam masa promosi jadi gratis:mrgreen: paket komplit yang terdiri dari empal,tahu,tempe,lalap dan telur dadar ini sih menurut saya rasanya standar standar saja tidak terlalu berbeda dengan puluhan restoran penyet yang lainnya, tapi yang menurut saya spesial disini adalah sambalnya, sambalnya betul betul nikmat, beda dengan sambal sambal di tempat lain:mrgreen:

Dengan harga yang tidak mahal, restoran super penyet ini sangat recommended untuk kategori ayam penyet๐Ÿ˜† dan dipastikan tempat ini akan jadi salah satu restoran favorit saya:mrgreen:

11 responses to this post.

  1. PRETAMAX..

    Iler Saya netes dengan sendirinya seraya nelan ludah dalam-dalam saat melihat gambarnya..

    *ketoe Halal iki Bro..

    Reply

  2. Jaman sekarang lagi jaman makanan ndeso ya ?

    Paling enak ya panganan ndeso kekekekek

    Reply

  3. lhooo cabang suarabaya kok ga ada

    Reply

  4. Posted by TDF on June 18, 2011 at 3:47 am

    27rb? untuk ukuran disini mahal bro…

    Reply

  5. hmmm…nyummi

    Reply

  6. makan enak, makan enak

    Reply

  7. sambel e cocok ki mas bro! ๐Ÿ˜€

    Reply

  8. masih mahal bro kalo ukuran saya sih. masih lebih murah hokben atau paket hematnya AW yg berani buka di mal lho. lagipula itu bukan di mal toh?

    Reply

Leave a Reply

