Frotteurism , makin digesek makin nikmat

Sebenarnya sudah lama saya ingin share mengenai kasus pelecehan di busway ataupun di kereta yang beberapa waktu lalu sempat marak, contohnya seperti om edi yang menggesekan alat kelaminnya ke seorang penumpang wanita hingga “pistol” kepunyaan edi pun muntah alias orgasme:mrgreen: kasus lengkapnya disini

Saya bukanlah orang yang suka menghakimi orang dari apa yang dilakukan, karena itu biarlah saya membahas dari kacamata ilmu psikologi , bukan dari sisi hukum:mrgreen: menurut defisinisi ilmu psikologi , edi menderita apa yang disebut frotteurism, yaitu suatu cabang cari paraphilias, Frotteurism ini adalah seseorang yang terangsang dan mendapat kenikmatan seksual dari kontak fisik antara alat kelamin penderita dengan orang yang tidak dikenalnya di keramaian

Jadi memang sang penderita ini memang tidak terangsang atau sulit mencapai klimaks jika harus melakukan hubungan sex secara normal😆 aneh ya ? yah itulah dunia psikologis manusia ,:mrgreen: karena itu alangkah baiknya jika kita tidak langsung menghakimi seseorang yang melalukan hal hal aneh karena pasti ada penjelasan di balik perilaku yang aneh tersebut:mrgreen:

18 responses to this post.

  1. mo ada penjelasan apa pun, tetep aja itu gak bisa diterima,,,,,………….

    Reply

    • tergantung dari sudut mana anda melihat dan seberapa lebar anda mau membuka pikiran anda dan mencoba melihat dari sudut pandang lain

      Reply

      • org psikologi emg beda sudut pandangnya, biasanya awam sulit nerima, karena hal2 yg bertentangan dgn norma2 sosial selalu ada penjelasannya. Contohnya ini.

        BTW, saya juga mau masuk fakultas psikologi nih agustus ini, hehehe.

  2. Sesuatu yang digesek2 enak sih…………………………………..

    Reply

  3. gesek terus… Memang setiap individu itu berbeda beda, kalo aq sih yg normal normal saja…saja…

    Reply

  4. yak! tiap manusia dilahirkan dengan kondisi yang berbeda, jangan terlalu menghakimi yang berbeda ini tapi tolong dikasih arahan agar sesuatu yang beda bisa diminimalisir untuk bisa menjadi seperti manusia pada umumnya, jangan dijauhi tapi disembuhkan…

    Reply

  5. lha terus buat nyembuhin Frotteurism pake terapi atau obat apa oom, harusnya oom Edy di rehab sih bukan dipenjara (menurut saya)

    Reply

    • betul, saya setuju soal itu…di luar negeri ada istilah NGRI atau tersangka dinyatakan tidak bersalah karena mengidap gangguan jiwa…tapi apa sudah bisa diterapkan di indonesia ? i dont know

      Reply

  6. kadang kelainan juga akibat dari kebiasaan..

    *Mbuh Hora Mudeng masalah kelainan..😀

    Reply

  7. Posted by Densur on June 23, 2011 at 7:46 am

    Hmm..apakah termasuk melanggar Hukum karena “PELECEHAN SEKSUAL” ??

    Reply

  8. Posted by Dismas on June 23, 2011 at 10:35 pm

  9. Posted by si oom on June 23, 2011 at 11:50 pm

    yaaaa, kalo yang gesek-gesek sama istrinya sih ga masalah..

    laini sama orang lain yang ga dikenal je, kasian oom. ga tau apa-apa kena sperm orang lain👿

    Reply

  10. Posted by cinta produk sendiri on June 24, 2011 at 4:26 am

    no pic hoax om ….hahahaha..sapa jg yg mau liat celana basah..dasar wong edyan wkwkwk

    Reply

  11. kadang kan ada yang begini bukan karena kelainan..tapi iseng..itulah yg paling brengsek..

    learningmarketer.wordpress.com

    visit2 ya agan2 :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: