Lomie tua thao bandengan

Lomie yang sudah beroperasi dari saya kecil ini memang layak jadi salah satu kedai lomie favorit, rasa yang tidak pernah berubah dari saya kecil membuat saya selalu rindu untuk mampir ke restoran ini lagi dan lagi. walaupun sebenarnya di restoran ini tersedia chinese food, tetapi yang menurut saya spesial hanyalah hokkian lomie nya, bagi yang penasaran langsung saja meluncur ke jalan bandengan raya tepat diseberang dunkin donut

Lomie hand made yang kenyal  dipadu dengan udang,filet ikan dan irisan daging sapi ini terasa lezat dengan kuahnya yang kental  apalagi porsinya besar dan dagingnya banyak:mrgreen: dijamin ketagihan dah setelah mencicipi untuk pertama kali. dengan porsi seperti ini dibanderol 33 ribu rupiah menurut saya worth the price:mrgreen: mari kita lihat penampakannya

7 responses to this post.

  1. Posted by enth on June 27, 2011 at 11:05 pm

    belom pernah makan, di jepara nggak pernah lihat

    Reply

  2. sorri kalo katrok, jujur belum pernah makan yang ginian tapi tertarik juga nih, biasanya dijual di chinese food kah?

    Reply

  3. sepertinya enak…😀

    Reply

  4. Tempatnya dimana ???

    Reply

Leave a Reply

