Taat cuma kalo ada yang jaga

Bisakah anda menebak kenapa para pengendara roda dua itu tiba tiba berbalik arah semua ?

a. di depan mereka  ada tenda pernikahan

b. di depan mereka ada dangdutan

c. semuanya kebelet boker

d. di pinggir jalan mereka melihat valentino rossi

e.mereka semua terpesona dan mau berkenalan sama wanita berbaju putih yang sedang berjalan kaki

gambar diambil dari kompas hari ini:mrgreen:

10 responses to this post.

  1. lagi latihan cornering tuh…hehehe

    Reply

  2. jiakaakaakk.. ada polisi sarap lagi bugil di depan makanya pada takutt😆

    Reply

  3. Hahaha…..jalanya kehalang layar tancep kalee…:mrgreen:

    Reply

  4. Posted by prie on June 28, 2011 at 9:04 am

    katanya ada polisi yang jaga di depannya?

    Reply

  5. harusnya kayak iklannya rokok L.A yang lama
    ada polisi yang sembunyi di semak-semak terus cilukba….
    kena (semua) deh wkwkwkwk

    Reply

  6. Pulogadung yah ???

    Reply

  7. Ada konser ditengan jalan, makanya jalur ditutup dan dipindah…ngawur.mode.on

    Reply

  8. harusnya polisi menjaga dari saat motor akan mengambil jalan yg berlawanan bukan berjaga didepan. ini sama saja dengan membiarkan kekacauan lalu mengambil keuntungan dari kekacauan tsb dengan tilang. (ini moral yang gak terpuji dari yang namanya aparat hukum bidang lalu lintas–> atau daripada polisi lalu lintas diganti aja namanya jadi polisi tilang?)

    saya sering lewat cideng. di salah satu perempatan polisi menilangi motor2 namun hanya beda kira2 1 blok diperempatan depan (palingan jauh juga 300 m) ternyata lampu lalu lintas mati, padahal terlihat kok lampu lalin-nya dari tempat polisi2 tersebut menilang.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: