Motor sport bermesin V twin dari motus

Motus ? apaan tuh ? itu yang ada di benak saya ketika pertama kali mendengarnya, setelah googling sana googling sini ternyata motus adalah pabrikan baru asal Amerika yang baru saja membrojolkan motor andalannya, MST sport tourer yang mesinnya dibuat oleh Katech engineering, salah satu produsen mesin papan atas di amerika sana😆 pertama kali melihat konsep desainnya yang ada di benak saya hanya 1 : gahar banget:mrgreen: body kekar dengan dua knalpot yang mencuat dari bagian kiri dan kanan:mrgreen:

Untuk urusan jeroan, ternyata mesin V-4  berkapasitas 1650 cc ini:mrgreen: masih mengadopsi SOHC loh, jadi gak usah minder kalo ngeliat motor DOHC milik orang lain:mrgreen: dan tentunya sudah injeksi sehingga daya pembakaran dan efisiensi bahan bakar bisa presisi. lalu untuk urusan safety tentu saja standar motor hyperbike disana, Floating disc brake,radial caliper,ABS  tidak lupa radiator juga disematkan di motor sangar ini😆

14 responses to this post.

  1. wuiiih, Mesin V4 nyamping…😀

    Reply

  2. Posted by enth on June 29, 2011 at 8:37 am

    konvigurasi mesinnya kayak Moto Guzzi
    http://kristalkuning.wordpress.com

    Reply

  3. Sangar mana ya sama boxernya bmw…yg silindernya nyamping…
    Wah sochnya ketutup 4 silinder..jd aman dr hujatan kalo dimari qqq….:mrgreen:

    Reply

  4. 😯 terlaloe

    Reply

  5. ini gan saya dapat full pic ruyati ngeri banget gan yg ga kuat jagan liat
    http://absoluterevo.wordpress.com/2011/06/29/full-pic-gan-korban-pancung-pahlawan-devis/

    Reply

  6. Apakah ada hubungannya dengan Voltus atau Lotus?

    Reply

  7. Kok v twin,v twin kan 2silinder

    Reply

  8. v 4 kan mesin v empat silinder mas bro,dan exhaust manifold yg nongol juga terlihat ber silinder 4

    Reply

    • V4 disini berarti konfigurasi V dan 4 seher alias piston….terlihat dari mesin yang mencuat 2 knalpot dari kanan dan kiri mesin gitu loh oom…. sepertinya ada masalah persepsi ya hehehe kalimat di komen saya diatas tentang 2 silinder itu lupakan saja oom xixixixi

      CMIIW oom

      Reply

  9. yup.ok deh

    Reply

  10. Posted by auf13 on July 5, 2011 at 10:20 pm

    itu radiator ampe dobel ya ??gila

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: