Pertama kali terjatuh dari motor

Kilas balik ke jaman SD, saya teringat kenangan ini lagi karena secara tidak sengaja saya melihat motor yang mirip sekali dengan motor bapak saya dulu, motor yang dipakai untuk mengantar saya ke sekolah , motor yang pertama kali menjatuhkan saya xixixi:mrgreen:

saya masih ingat kejadiannya , waktu lagi riding santai tiba tiba ada anjing menyeberang, tertabraklah anjing itu dan saya berdua dengan bapak terjatuh dari atas motor, waktu itu blom jamannya safety riding, jadi saya dan bapak tidak pakai helm😳 bapak menderita gegar otak ringan, puji tuhan tidak terlalu parah dan bisa sembuh total, sedangkan saya hanya lecet lecet saja😈

Motor ini sudah lama dijual tetapi masih banyak ditemui mesin yang sama di jalanan:mrgreen: mulai dari supra,suprax,supra fit,supra fit x,honda revo:mrgreen: motor apakah itu ? kalau anda menebak astrea star, anda benar 100%πŸ˜†

10 responses to this post.

  1. hihihi…sama,tapi nabrak pohon mlinjo…!!:mrgreen:

    Reply

  2. hahaha, sama kayak motor mama dulu hehehe
    btw astrea star 80cc bro, supra fit 100cc hehehe

    Reply

  3. sama kayak motol opa/engkong owe.. cuma astlea plima😳

    mantephs tuch motol loe cekokin minyak tanah campul bimoli ajah bisa jalanπŸ˜†

    Reply

  4. Posted by Dismas on June 29, 2011 at 5:02 am

    Astrea Prima… motor tahan banting… (jiah, motor kok dibanting bantingπŸ˜€ )

    Reply

  5. Motor favorit maling, udah pernah jadi korban soalnya…

    Reply

  6. ane kapan ya…. lupa tuh… tapi kayaknya pas SMA… coz pertama kali bisa naek motor ya pas SMA… he he he he…

    http://jheren.wordpress.com/2011/06/29/auto-balck-through-part2/

    Reply

  7. Pertama jatuh pake motor ya pake vespa kalo saya, soale dulu sempet ngebut terus tarik tuas rem depan trus ngunci…wal hasil glundung2 gak karuan…untung pake helm jadi cuman tangan dan kaki yang lecet2

    Reply

  8. Posted by MIFTAH on August 11, 2011 at 8:23 am

    pingin punya motor astrea seperti itu. buat nguji mental. kl ada yg pnya n mau njual hub:03171172253

    Reply

Leave a Reply

