Kalau kuatnya begini rangkanya ada coakan nggak ?

Empunya

15 responses to this post.

  1. jiaahahah mhanthep bangets😆

    Reply

  2. Posted by zaqlutv on July 6, 2011 at 9:46 am

    jiah…gimana ceritanya bisa ampe gitu..😀

    Reply

  3. Posted by enth on July 6, 2011 at 12:13 pm

    yang naek jadi apa tuh ? dipastikan badannya banyak coakan

    Reply

  4. Posted by PakBambangNunggangJaran on July 6, 2011 at 11:43 pm

    ngeri ngeri

    Reply

  5. sayang mio-nya, sayang Terios-nya kasian yang naik Mio ckckck

    Reply

  6. Posted by triclaksono on July 7, 2011 at 7:31 am

    dongkrak mobil paling mahal nih..😐

    Reply

  7. Wew!!!….
    bisa ngepas gitu?? jgn2 Yamaha lagi ngetes tabrakan pake Mio nih….😀

    Reply

  8. Posted by Abu Tanisha on July 7, 2011 at 8:48 am

    wew! ane udah ricek ke yang moto nih kejadian…si doi buru2 juga, jadinya ga lengkap bikin berita, lihat bagian depan terios, hancur, artinya kemungkinan terios sempat di tabrak mobil dari sisi kanan depan, silakan lihat selengkapnya di kaskus brow

    Reply

  9. Posted by Abu Tanisha on July 7, 2011 at 8:49 am

    masukan nih bro….sertain juga sumbernya, klo gini namanya plagiator, mane beritanya ga jelas lagi….

    Reply

  10. waaa, slonong boy nii..

    Reply

  11. Wedeww…Terios aja nyampe ke angkat gitu…ckckckckck

    Reply

  12. Posted by sikokkok on July 9, 2011 at 6:34 pm

    Sm aja nyontek cmn rubah judul doang dsr plagiator.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: