Voyeurism, kenikmatan melalui lubang kunci

Kalau kemarin kemarin sudah membahas frotteurism, sekarang kita bahas lagi gangguan penyimpangan seksual yang lain, kali ini saya mau membahas tentang Voyeurism. apaan lagi tuh ?

Voyeurism adalah orang orang yang mendapatkan kenikmatan seksual dari mengamati orang lain yang sedang telanjang atau berhubungan seksual alias tukang ngintipπŸ˜† tentu saja pada saat mengintip biasanya sambil bermasturbasi…dan gangguan ini bisa diderita pria atau wanita tanpa melihat orientasi seksual lainnya:mrgreen: dan yang paling penting adalah orang yang diintip tidak boleh tahu sedang diintip ( ya iyalah namanya juga ngintip):mrgreen:

Kira kira penyebabnya apa ya ? kalo menurut saya kemungkinan penderita adalah orang orang yang sangat tidak percaya diri dan merasa inferior daripada lingkungan sekitarnya sehingga tidak memiliki keberanian untuk menjalin hubungan yang dalam dengan orang lain , akhirnya kepuasan seksualnya didapat dari ngintip deh:mrgreen:

Salah satu penderita gangguan ini bisa anda lihat di film “psycho” film psychological horror yang cukup terkenal di jamannya:mrgreen:

3 responses to this post.

  1. pernah juga lihat penyakit ini lewat film Sliver yang dibintangi Sharon Stone dulu

    Reply

  2. “obat”nya apaan?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: