Cerita lucu dan miris dari ajang pameran, ABG yang merengek minta mobil

Lagi jaga pameran yang kebetulan berbarengan dengan Toyota,Honda,Isuzu dan Mercedez, ada ibu ibu yang menghampiri saya dan bertanya tanya soal harga Dari mobil daihatsu dan si ibu bercerita bahwa anaknya minta mobil karena anaknya merasa tidak nyaman kalau harus naik angkutan umum dari rumahnya di ciputat menuju kampusnya di grogol:mrgreen: akhir kata setelah si ibu sudah cocok dengan harga mobil daihatsu yang saya tawarkan , sang ibu bertanya pada anaknya, ingin memilih Xenia atau Sirion, tapi si anak malah ngambek dan marah pada ibunya😈 mau tau kenapa ?

Pilihan sang ibu dengan alasan pertimbangan harga dan konsumsi bahan bakar :

Daihatsu xenia Xi deluxe seharga Rp 134.200.000

Atau pilihan kedua : Daihatsu All new sirion automatic seharga Rp 150.000.000

Ternyata sang anak merengek minta ini😆 yaris TRD sportivo seharga 243 juta😆

Walaupun sang ibu telah membujuk anaknya agar memilih mobil yang biasa biasa saja sekedar untuk operasional, sang anak tetap kekeh dengan pendiriannya😆 akhirnya sang ibu pun pamit dan berjalan menuju kejauhan, mungkin sang ibu akan menabung beberapa bulan lagi agar bisa membelikan anaknya yaris TRD atau anaknya tetap akan naek bus😆

kalau saya sih yang penting nyaman bagi saya dan sekitar saya:mrgreen:

23 responses to this post.

  1. hihi. iyaa. waktu fithree jadi SPG juga sering ada anak yang minta barang mahaaaalll kaya mobil itu. Padahal lebih baik berhemat syukur2 kerja mandiri😀

    Reply

  2. kasian dehh anaknya
    naik bis lagi, coba kalau mau bawa Sirion, pasti dah naik mobil tuh wkwkwkwk

    Reply

  3. Wah wah wah…. Abg jaman sekarang… Lihatlah disekitar…. Masih banyak…. Yang oebih kurang dari kita… Maka biasakan bersyukur….. Syukur orang tuanya masih mampu beliin mobil… Kiamat… Kiamat dunia nih… Sebentar lagi…

    Reply

  4. Posted by Skips on July 23, 2011 at 3:01 pm

    Gak tahu rasanya klo orang tuanya cari uang susah, Biar naik bis / motor aj yg penting ntu anak sekolahnya yg bener nggak cuma gaya aj dipikirin.

    Reply

  5. miauuuuuuwww *yg di naikin si catty tuh teme nya i riris dech 😆

    Reply

  6. Posted by bejo on July 24, 2011 at 5:39 pm

    serion tuh yg di spy shoot bos TMC Yah?

    Reply

  7. Posted by Pak Bambang Nunggang Byson on July 25, 2011 at 12:21 am

    potret dinamika kehidupan

    Reply

  8. Posted by riri on July 25, 2011 at 1:26 am

    ealah….. dasar anak2….. kurang bersyukur….. semoga anak2ku nggak kayak gitu…!!

    Reply

  9. si anak tu pasti belon pernah ngrasain susah nya cari rejeki

    Reply

  10. weleh – weleh

    Reply

  11. tuh anak enak bener bisa disanggupin beli mobil ratusan juta. Gua aja motor buat kuliah ibarat bangun lagi dari awal, coz motor bekas pegawai bokap. Mana pake duit gua sndiri lagi bangunnya. Mau minta Shogun baru yg 15 jtan aja rasanya takut ngeberatin ortu. Ini mau dibeliin ratusan juta masih protes aja, kurang ajar bener. mungkin mindsetnya beda………aye malah klo dah kerja maunya beli Lancer DanGan ato Lancer yg lebih muda, asal harganya 30 jtan. Udh deh cukup.

    Klo udah nyari duit baru tau tuh gmn susahnya, anak gak tau trimakasih.

    Reply

  12. Posted by dody on July 25, 2011 at 5:28 pm

    cuma 3 kata, gak tau diri,

    Reply

  13. Posted by B'ja on July 26, 2011 at 6:17 pm

    kesian amat ortunya…….

    Reply

  14. walah..bisa buat beli mercedes C -class tahun 97 + modip tuh duit 15ojuta
    !!! dasar alay geblek…..

    Reply

  15. wah gwendeng..

    Reply

  16. Posted by endra on August 8, 2011 at 8:58 am

    Padahal dari segi model Sirion yg seri drift jauh lebih ganteng daripada yaris:mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: