Mie ayam Es teler 77, Harusnya bisa jauh lebih baik

Iseng iseng cobain menu mie ayam di es teler 77 karena pingin hemat, maklum lagi jaga pameran😛 mendengar nama besar franchise yang satu ini membuat saya memiliki harapan yang tinggi akan rasanya, karena memang saya cukup sering ngemil es teler disini😆 tapi kali inilah saya akhirnya berkesempatan mencicipi mie ayamnya karena kepepet duit di dompet tinggal dikit😆

Ternyata rasanya cukup mengecewakan, rasanya cenderung hambar, tawar, kurang asin , kurang semuanya😆 sampai saya berpikir daripada menunya rasanya gak karuan gini mending dihapus saja dari list sampai pihak es teler bisa menemukan resep yang lebih baik dibanding ini:mrgreen:

11 responses to this post.

  1. pertamax
    serius om belom pernah makan es teler 77
    mie yang enak ya di Noodle Express hehehehe

    Reply

  2. mie nya gepeng ya? *hmmmmm kurang kenyang :mrgreen:

    Reply

  3. Posted by bejot on July 29, 2011 at 6:28 pm

    bukanya bumbuin sendiri..

    kalau makanya kaya di gambar ya pucet…

    Reply

  4. mending makan endomi aja deh om😀

    Reply

  5. wah, ku kira memuji, ternyata lidah nggak bisa bohong

    Reply

  6. Posted by si oom on July 30, 2011 at 4:04 pm

    Hari ini banyak mie yang berenang-renang diperut saya:mrgreen:

    nitip oom..
    http://varioputiih.wordpress.com/2011/07/30/nah-bakmi-setiawan/

    Reply

  7. woalah, gak enak yah….

    Reply

  8. segala sesuatunya harusnya “bisa” lebih baik..
    sebut saja dagangan yg jadi nama restonya.. ES TELER

    bulan lalu nyoba itu di Semanggi, harusnya jangan dikasi nama ES TELER tapi ES SERUT.. iya, es serut, ketimbang ngebanyakin alpukat dkk-nya si resto memperbanyak dan menumpuk serutan es sampe setinggi gunung,, yaa ampun, selama dimakan jadinya yg kerasa cuman esnya doank

    duh,,, es teler-nya tukang baso di Benhil lebih terasa enaknya… dan lebih murah

    Reply

  9. emang gak enak ane juga pernah makan mie ayam es teler 77 nih

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: