Iga penyet Teko dan Kwetiau sapi seroja Pesanggrahan

Berhubung udah gajian dan lagi pengen makan enak setelah sebulan kerja keras (lebay):mrgreen: saya menyambangi kawasan pesanggrahan untuk wisata kuliner setelah sebelumnya nonton shelter di puri mall๐Ÿ˜† kali ini lokasi yang saya datangi adalah Kwetiau sapi seroja di pesanggrahan dan Iga penyet Teko yang juga berlokasi di pesanggrahan, alamat pastinya saya lupa yang pasti untuk kwetiau seroja ada di seberang rasane seafood dan iga penyet leko tinggal lurus , naik fly over dan putar balik, nanti ada di sebelah kanan , kalau tidak salah di jalan raya pesanggrahan no 70, kalau salah mohon dimaafkan:mrgreen:

oke menu pertama adalah kwetiau goreng sapi, menurut lidah ogut sih…lumayan untuk ukuran kwetiau sapi 22 ribuan, topping juga gak pelit, tapi teksturnya sangat berminyak…jadi bagi anda anda yang peduli dengan kesehatan dan termasuk gym mania seperti saya mungkin agak illfeel makan kwetiau goreng disini๐Ÿ˜†

Menu kedua adalah kwetau siram Seafood pesanan Nyonya๐Ÿ˜†, karena saya juga ikut mencicipi, saya malah lebih prefer kwetiau siramnya dibanding kwetiau gorengnya:mrgreen: gak bisa komentar banyak deh, bukan saya yang pesan sih:mrgreen:

Lalu selesai ? tentu nggak donk….lanjut lagi ke seputaran pesanggrahan…liat ada warung teko, yah karena emang belum pernah cobain jadi sekalian bablas mampir lagi:mrgreen:

Pesanan ronde pertama, karena uda makan kwetiau jadi makannya gak pake nasi deh, daging aja kayak orang bule:mrgreen: yang pertama adalah Iga bakar bumbu kacang, dagingnya empuk,bumbu kacangnya pun cukup banyak, jadi rasanya mirip sate deh๐Ÿ˜† tapi ya cukup recommended, tinggal pesan sambal tambahan karena iga bbakar bumbu kacang ini gak dapat sambel๐Ÿ˜†

Lalu selesai sampai disini ? tentu tidak….satu menu penghabisan terakhir, iga penyet khas teko, dibandingkan dengan saudaranya leko, saya menganggap kualitas daging di teko ini lebih baik, lebih banyak porsinya, tapi soal sambal harus saya akui lebih enak sambalnya leko, kira kira kenapa ya ?:mrgreen:

Ah sudah cukuplah wisata kulinernya….perut sudah penuh dan saya tidak mau merusak diet saya:mrgreen:

9 responses to this post.

  1. Wow…ilerku netes nihhh

    Reply

  2. ampun dah itu makanan..huhuhu ngeces deres nih…

    Reply

  3. mantep, perutnya kayak karet om, bisa nampung makanan banyak2, hehehe

    Reply

  4. ENAGNYA bikinn ngiler

    Reply

  5. Alhamdulillaah..๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

