Pizza marzano senayan city

Karena beberapa hari ini lagi pengen makan pizza terus dan kebetulan pula selain disdus yang ngasi vocer izzi pizza, ada deal keren yang ngasi vocer pizza marzano:mrgreen: jadi puas deh beberapa hari ini makan pizza terus😆 apalagi di marzano sency ini berseberangan dengan starbucks, jadi sambil makan bisa ngeliatin moge moge yang lagi parkir:mrgreen:

Hidangan pembuka brucshetta apa gitu namanya😆 rasanya maknyussss, rotinya garing, sausnya dan toppingnya lumayan lah:mrgreen:

Lalu pizzanya, yang sayangnya saya juga lupa namanya😆

Roti pizzanya tipis walau tidak setipis izzi pizza, toppingnya daging sapi, peperoni dan buah yang hijau hijau rasanya seperti paprika:mrgreen:

Range mulai dari 28 ribu – 90 ribu, asik juga nongkrong disini sambil liatin anak anak moge yang nongkrong di starbucks😛

5 responses to this post.

  1. Posted by about_blank on August 30, 2011 at 11:55 pm

    mazbro ini koq mirip2 ane, sukanya berburu diskonan di disdus & deal keren. Kemarin selama bulan puasa ane juga ngicip2 izzi pizza (pancoran) dan pizza marzano (MKG) pas buka puasa. Menurut ane pizza marzano lebih oke rasanya & gk terlalu tipis pizzanya tp izzi tempatnya lebih cozy….lam kenal mazbro…

    Reply

  2. manteb tuh pizzanya:mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: