tawan mall ciputra

Kali ini mampir ke Citraland abis training dan rencananya mau ngegym, tapi biar ada tenaga makan dulu donk:mrgreen: diputuskanlah mampir ke restoran tawan yang ada di GF mall ciputra samping pizza hutπŸ˜† ini adalah restoran china yang menyajikan berbagai masakan oriental:mrgreen: walaupun lebih ke restoran family, tapi gpp kok buat pacaran juga asik😳

menu pembuka namanya lumpia lie hong kian, sejenis lumpia udang yang dibalut tepung lalu digoreng dan disiram mayonaise….rasanya enak deh, udangnya berasa, porsinya juga gak pelit:mrgreen:

Lalu hidangan utamanya adalah Nasi goreng kepiting, nasi goreng yg dimasak ala oriental ini tentu beda dengan nasi goreng lokal, ciri khas nasi goreng oriental adalah tidak menggunakan kecap manis, biasanya bumbunya angciu,kecap ikan dll *sotoy:mrgreen: karena tidak pakai kecap manis tentu warnanya tidak coklat tapi putih:mrgreen: rasanya lumayan walau kepitingnya pelitπŸ˜›

Menu sang nyonya adalah bubur ayam dan udang:mrgreen: bubur dengan cakwe,udang rebus dan ayam ini termasuk salah satu menu favorit saya di tawan, buburnya kental, hangat dan nikmatπŸ˜›

8 responses to this post.

  1. Posted by uungferi on September 22, 2011 at 3:43 pm

    ueeenaaakkk tenan

    Reply

  2. ehhm kira2 rasanya enak gk ea?,baru kali ini liet & dnger klw ad nasgor dng rezep zprti itu . .mung kepengin thok.

    Reply

  3. nasgor yang di atas tuhh, kayaknya enak:mrgreen:

    udah lama gak makan yg macem gt euy……

    Reply

  4. enak banget bubur ayamnya n jamur yg di goreng tepung (lupa namanya :D)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: