Solaria Central park

Sebenarnya solaria adalah salah satu restoran yang saya hindari karena di berbagai forum forum solaria terkenal akan pelayanan yang tidak memuaskan dan kebersihan makanan yang perlu dipertanyakan, akhirnya berbekal pengalaman sebagai mystery shopper di beberapa restoran akhirnya saya mencoba membuktikan hal tersebut, dan sasaran saya adalah solaria resto & lounge central park

Pertama datang pukul 18:00 atau saat dimana restoran sedang cukup padat, menunggu 10 detik lalu ada seorang waiter yang menyapa dan mencarikan tempat duduk, tes pertama lulus

Lalu saya memesan makanan dan minuman, dalam hal ini adalah nasi goreng kepiting, chicken cordon bleu dan teh hangat:mrgreen: minuman disajikan dalam waktu 7 menit, cukup lama untuk sebuah teh tawar😈 lalu sekitar menit ke 12 datang chicken cordon bleu sedangkan nasi goreng kepiting saya datang setelah menunggu lebih dari 17 menit😈 tes kedua gagal

Lalu tentu saya menilai dulu makanannya, apakah ada hal hal yang banyak digosipkan di forum forum itu:mrgreen: penampakannya bagus, tidak ada hal yang aneh hanya saja yang membuat saya heran di nasi gorengnya kok tidak ada acar timun ya ? setau saya seharusnya ada , minus lagi nilainya:mrgreen:

Lalu tahap selanjutnya adalah rasa, rasanya wajar dan layak makan:mrgreen:

Memang masih ada beberapa nilai merah, tapi not bad lah, seandainya saya betul betul mystery shopper untuk solaria , akan saya kasih nilai 7:mrgreen:

4 responses to this post.

  1. Posted by si oom as varioputiih on September 28, 2011 at 1:46 pm

    pertamax dolo:mrgreen:

    Reply

  2. Solaria dah buka cabang2 dimana mana sih
    yang paling enak ya chicken cordon bleu
    sausnya TOP MARKOTOP huakaka

    Reply

Leave a Reply

