Resolusi 2012

Ya mari sejenak kita evaluasi satu tahun yang baru saja terlewati dibelakang kita, apa resolusi 2011 kita tercapai dan jika sudah mari panjatkan doa puji syukur pada Allah bapa kita di surga tapi jika belum tetaplah yakin bahwa semuanya akan indah pada waktunya 😀

Ini resolusi 2011 saya disini dan tentunya saya harus bersyukur atas segala berkat yang telah tercurah pada saya di 2011:mrgreen:

sedangkan untuk target satu tahun kedepan inilah resolusi saya :

Mau tinggal mandiri dari orang tua:mrgreen: karena itu saya mau DP rumah walaupun harus kredit 10-15 tahun:mrgreen:

Lalu kalau ada rejeki lebih bolehlah punya kendaraan roda empat, tentu harus tahu diri, jgn yang mahal mahal, cukup yang dibawah 100 juta dan second dan tentu saja dengan bantuan leasing😳

Target roda empat :

One response to this post.

  1. Resolusinya bagus ko
    Keep Blogging
    GBU

    Reply

Leave a Reply

