Every beginner bikers problem

Pernahkah mengalaminya ?:mrgreen:

 

19 responses to this post.

  1. motor ITU HONDA,,,,,ortu ane ya gitu gan,,tapi karena yang beliin ortu,,manut aja,,,,kan sebagai anak ya nurut,,asekkkkkkkk
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/12/jalan-jalan-ke-dab-hobbiesshop-jogja/

    Reply

  2. biasnya begitu.. hehe
    tapi harusnya ortu ikut perkembangan zaman dan demokratis.. gak cuman saat pilpres aja🙂
    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/16/gaya-bermotor-yang-tidak-lazim-alay/

    Reply

  3. ga semua orang tua oom
    buktinya papa-nya temen saya pernah bilang
    “beli Kaze-R aja, Kaze itu lebih enak daripada Supra, potong jarinya papa kalau Supra lebih enak”
    -beneran lho

    Reply

  4. jadi inget Bimo,juragan warung http://bimo96.wordpress.com

    Reply

  5. wkwkwkwk…coba ortu bilang i buy nothing but ducati or triumph..:mrgreen:

    Reply

  6. Posted by adam on January 17, 2012 at 3:02 am

    huhuhuhuhu crita jaman smp nih… tapi dulu minta jupi mx.. katanya harga jual kembali selain honda ancur😀

    Reply

  7. i buy nothing but a good bikes:mrgreen:

    ortu sy gak punya mindset ke merek tertentu, tapi almarhum oma sy iya, waktu saya mau ambil motor, dsuruhnya mending ambil Honda. Buat saya wajar karena jaman2 oma saya masih muda, Honda memang pionir dan mutunya juga terjamin….

    sekarang? saya mending gak beli motor daripada ambil “so-called Honda” padahal buatan AHM, jelas mutunya beda dari “the real Honda’s”

    Reply

  8. bhuahahha…benerr tuh…sebeh ane FBH banget..ckckc…#suramm

    Reply

Leave a Reply

