Setang drag style, keren atau merepotkan?

Beberapa hari lalu saya sempat meminjam satria FU milik teman, sekedar iseng saja:mrgreen: karena saya penasaran seperti apa rasanya menggunakan setang seperti satria FU miliknya yang disengaja dibuat sangat rapat, mirip drag styler gitu:mrgreen:

Pertama tama kagok banget karena tidak stabil dan goyang goyang terus di kecepatan rendah sehingga rasanya saya mirip seperti anak yang baru saja belajar motor:mrgreen: dan rasanya pegal sekali walaupun hanya pergi sejauh kira kira 10 kilometer:mrgreen:

Apa ini hanya karena saya yang mulai tua atau terbiasa menggunakan setang trail yang lebar, atau rekan rekan juga pernah merasakan?:mrgreen:

26 responses to this post.

  1. tantang balap, cornering, touring mini 300 km kayak ane, berani??
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/20/apa-kabar-tangki-bocor/

    Reply

  2. Posted by vanz21fashion on January 21, 2012 at 12:47 pm

    heuheuheu.. dari mega pro stang std ke ninja250 stang std aja cape om, gimana yg extreme kayak gt..

    Reply

  3. stang cafe racer
    faktor kebiasaan kali oom hehehe😄

    Reply

  4. nekuknya ngerii banget😯

    bener bener pegel tuh,pulang pijet hahahaha…

    Reply

  5. mmg kalo terlalu miring cenderung gak nyaman, hehe
    kalo prporsional sih lumayan bagus..🙂

    Reply

  6. butuh adaptasi masbro.

    Reply

  7. Posted by enth on January 22, 2012 at 11:47 pm

    nggak tertarik masang setang kayak gitu

    Reply

  8. Posted by ferrarista on January 23, 2012 at 2:02 pm

    itu FU modifan ya oom? pake stang gerobag gitu…

    Reply

  9. Yang jelas susyah bermanuver. Dan terliat nampak gaul diantara sesama penyuka setang rapat, walo itu cuman sugesti sesaat.

    Reply

  10. stangnya karaten:mrgreen:

    Reply

  11. Posted by Indrahimuvic on January 29, 2012 at 5:26 pm

    Alah ke neraka aja alay bikers… gini nih yang bikin orang lain celaka…. kalo ngdrag ya ditempatnya…. balapan ya di sirkuit… enjoy and safety riding adalah harga mati….

    Reply

  12. Modifikasi apa merusak? Apa bagusnya coba setang karaten kaya gitu… hiii… ngilani…. rak nyaman sisan…

    Reply

  13. Posted by Rollerman on September 17, 2012 at 2:09 pm

    stang grobak Bakso,mantap neh.haha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: