Pekerjaan baruku

Puji tuhan sekarang saya sudah bekerja sebagai staff HRD:mrgreen: walaupun sebenarnya saya lebih menyukai dunia marketing, tapi dalam hati saya juga ingin mengaplikasikan ilmu saya dalam dunia kerja:mrgreen: jadi mungkin suatu saat saya akan kembali ke dunia jual menjual:mrgreen: tapi biarpun sekarng sudah tidak di dunia sales lagi, bagi rekan rekan yang mau ambil Toyota,Daihatsu,mazda bisa lewat saya ya😈

Perusahaan tempatku bekerja saat ini per tanggal 10 februari 2012:mrgreen: alias hari ini :mrgreen:Tahukah anda tentang perusahaan ini ?:mrgreen:

30 responses to this post.

  1. Posted by Aa Ikhwan on February 10, 2012 at 10:40 am

    wah selamat ya masbro,..dulu ane sempet mau taro lamaran jg di situ😀

    Reply

  2. wah,,cocok nih,,,sip,,entar naik gaji, trus naik kelas,,ducati menunggu,asekkkkkkkkkkkkkk
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/09/honda-scoopy-dan-honda-beat-tambah-warna-baru-panassss/

    Reply

  3. selamat masbro…
    semoga sukses…😀

    Reply

  4. wah akhirnya gak nganggur lagi nih … emang ya orang pinter itu banyak dicari n mudah dapet pekerjaan

    Reply

  5. sukses selalu🙂

    Reply

  6. mantap om, psi-nya bener2 dipake berarti:mrgreen:

    Reply

  7. Posted by enth on February 11, 2012 at 5:29 am

    pernah nglamar ke situ, tapi nggak diterima.

    Reply

  8. Posted by panda_loetjoe on February 11, 2012 at 8:22 am

    ati2 cape ati om hehehehe…

    Reply

  9. terkenal kerja rodi om ya hehehehe

    Reply

  10. wah di OT, selamat ya…

    sahabat saya ada yang di sana🙂

    ada lowongan om?

    Reply

  11. hehehe….adanya apa om?🙂

    Reply

  12. Posted by Mrs. Jajan on February 16, 2012 at 2:07 am

    kantornya yg palmerah ya? congrats^^

    Reply

  13. congrats yo …

    btw wafer nya ratusaaannn , eh lebiihh :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

