And then i said

Maaf ya para pelamar kalau saya jarang memberitahukan apakah anda bisa melanjutkan tahap selanjutnya atau tidak:mrgreen: karena memang belum ada SOP soal itu… tapi dalam waktu dekat nanti setiap pelamar akan mendapat informasi soal proses seleksi di tempat saya apakah lolos atau tidak minimal by email๐Ÿ˜†

Saya mengerti kok rasanya digantung statusnya oleh perusahaan, apalagi dulu saya juga pernah merasakan betapa bimbangnya saya apakah harus terus menunggu panggilan atau melamar ke tempat lain lagi:mrgreen:

Tapi sepertinya memang belum banyak perusahaan di indonesia yang menerapkan hal ini…karena dari sekian banyak perusahaan yang saya lamar, tidak ada satupun pemberitahuan apakah proses saya dilanjutkan atau di reject…hanya ada satu perusahaan yang mengirimkan saya surat bahwa saya belum bisa bergabung dengan mereka…yaitu Djarum:mrgreen:

6 responses to this post.

  1. Posted by Dismas on April 21, 2012 at 5:24 pm

    Wah, kalo ditunggu – tunggu, eh ternyata ngga ditrima, apez bener๐Ÿ™„
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/04/22/g4l4u-dikit-new-jupiter-z-vs-supra-x-125-lebih-sip-mana-ya/

    Reply

  2. begitulah nasib…

    Reply

  3. Posted by redbike92 on April 22, 2012 at 1:43 pm

    digantung bikin galau ya ko๐Ÿ˜€

    Reply

  4. mending mana kerja di perush perorangan tapi manajemen payah, masa depan kurang jelas, gaji kecil tapi kerja santai, damai ga terlalu dituntut/ditekan/ditarget.. atau sebaliknya kerja di perush besar, gaji gede, masa depan terjamin tapi strict, bos galak banyak nuntut, ditarget. ditekan๐Ÿ˜ฏ

    Reply

Leave a Reply

