Berani lawan Bekjul ?

Hayo yang punya motor Tiger,scorpio,Byson,Vixion,Minerva,New megapro  berani gak adu kebut ama bekjul ini:mrgreen:

sesuai namanya, Cuma bekjul kok alias bebek jadul…bahkan lebih jadul dibawah astrea grand… yang merasa tertantang boleh melanjutkan ke bawah:mrgreen:

Ini nih lawannya:mrgreen: bekjul kan😆

16 responses to this post.

  1. ane ga berani bro .,,..,

    Reply

    • Saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH saya sudah bisa membayar semua hatang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya usaha kecil2an sendiri itu semua berkat bantuan MBAH JENGGOT yg telah memberikan anka jitunya kepada saya dan alhamdulillah berhasil,,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan anda hubungi MBAH JENGGOT di 0852=9982=9111 silahkan anda buktikan sendiri.

      Reply

  2. bekdul mesin Dohc
    yakin bro saya

    yakin gk brani

    Reply

  3. Posted by SR125 on May 18, 2012 at 7:05 am

    Langsung mlipir :mrgreen:

    Reply

  4. Posted by redbike92 on May 19, 2012 at 4:48 pm

    lha ini kalau mau servis di Beres mana enaknya koh bro
    -mau service di AHASS, mesinnya Suzuki
    -mau service di service stationx Suzuki, ya ttp aja itu leken asline Honda
    apa dibengkel umum aja ya:mrgreen:

    Reply

  5. efuset😯

    dapet darimane ya tuh mesin?

    Reply

  6. Posted by grad blitar on November 23, 2012 at 2:17 pm

    mati aja. ,
    gg kuat bayangin abis bujet brapa tuh. ,

    Reply

  7. Posted by Sulton on March 6, 2013 at 3:32 am

    WAH…… nyerah deh

    Reply

  8. badan nya sih bebek v tanaganya kapal jet,-

    gkgkgk

    Reply

  9. Posted by asdasd on September 11, 2013 at 9:48 am

    berani gak sama smash gue gan ?

    Reply

  10. Posted by asdasd on September 11, 2013 at 9:52 am

    standar kok gan🙂 standar sonic stroke 2 cm, gak ada lebih nya kok

    Reply

Leave a Reply

