That Face….

Ada cerita yang sama ?:mrgreen:

16 responses to this post.

    • Saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH saya sudah bisa membayar semua hatang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya usaha kecil2an sendiri itu semua berkat bantuan MBAH JENGGOT yg telah memberikan anka jitunya kepada saya dan alhamdulillah berhasil,,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan anda hubungi MBAH JENGGOT di 0852=9982=9111 silahkan anda buktikan sendiri.

      Reply

  1. Posted by lekardhi on June 3, 2012 at 3:39 pm

    Hehe beli lagi om,

    Reply

  2. “eh…waduh gimana klo motor gw ilang…”
    pasti lari secepat kilat menuju parkiran😀

    Reply

  3. Posted by ax125 on June 3, 2012 at 6:13 pm

    Bakalan lemes dah klo ane oom ……
    dlu pernah waktu kbank kunci motor masih nancep
    Jok motor …..
    Pdhl diparkiran banyak org yg bertampang preman😆:mrgreen:

    Reply

  4. Posted by redbike92 on June 3, 2012 at 11:50 pm

    kan ada asuransi:mrgreen:

    Reply

  5. Posted by Evan on June 4, 2012 at 2:44 pm

    hahaha, dah pernah nih ngalamin.. untung kunci masih nempel di rumah kuncinya.. hadeehh..

    Reply

  6. Posted by Basho on June 4, 2012 at 5:14 pm

    Hahahaha….beberapa kali ngalamin nih. Untung punya kebiasaan gantungin helm di cantolan dek depan, jadi kunci motornya ketutupan ama helm:mrgreen:

    Reply

  7. Posted by Adhitya Ramadian on June 29, 2012 at 8:07 am

    sering

    Reply

Leave a Reply

