Ada blogger Cirebonkah ?

Rekan rekan sekalian, apakah ada diantara kalian yang berdomisili di kota udang alias cirebon alias kota ketoprak ? kalau ada mohon bantuannya  ya, bulan depan saya dipromosikan kesana oleh kantor saya, dan saya butuh info soal kos kosan yang murah tapi nyaman *ngarep:mrgreen:

Pastinya akan saya bawa kelex saya, jadi kalo ada informasi soal rute atau ada yang kebetulan searah juga boleh barengan:mrgreen: dari awalnya posisi saya sebagai HR corporate di OT alias bapak djenggot alias Orang tua , saya dipindahkan untuk mengisi posisi sebagai marketing di cirebon, dan langsung saja saya setuju karena saya juga punya passion di bidang marketing:mrgreen:

Untuk produk yang saya pegang nantinya adalah produk dari orangtua group yang berbahan baku susu, seperti Fit active , Vita charm ,Vitamilk dll:mrgreen:

yah begitu saja postingan tidak penting hari ini, mohon infonya ya:mrgreen:

7 responses to this post.

  1. kalo gak salah, juragan Bonsai a.k.a pak Bons orang cirebon…
    kalo gak salah lho… 😀

    Reply

  2. waw, siap2 cari kos2an ber-AC brot krn.disana pasti panas & gersang😆

    Reply

  3. Posted by irfan on July 1, 2012 at 5:11 am

    klo boleh tau tempatnya dimana om?? kantornya maksudnya😀,. kebetulan saya orang cerbon😀

    Reply

  4. Posted by dany on July 2, 2012 at 5:02 am

    coba kontak om yudibatang. beliau kan kerjanya sering ke cirebon.

    Reply

Leave a Reply

