Ganti maskermu 3 bulan sekali

Sebagai biker di sebuah kota yang penuh polusi, masker sudah jadi perlengkapan wajib yang perlu dibawa ketika bepergian, tau sendiri kan bagaimana dahsyatnya polusi di jakarta:mrgreen: tapi masker juga harus dicuci loh karena setiap hari dia sudah bertugas menyaring racun racun asap kopaja, metromini, pajero sport, fortuner sampe bajaj:mrgreen:

Kemarin kebetulan saya lagi kepikiran untuk mencuci helm setelah kira kira 3 bulan tidak dicuci:mrgreen: biasanya saya gak pernah cuci masker, begitu sudah 3-4 bulan ya beli baru aja, tapi kemarin iseng iseng aja mau cuci:mrgreen: dan ternyata setelah saya menuruti mencucinya dengan rendalaman air panas lalu sedikit dikasih mama lemon biar wangi:mrgreen:

yang bikin saya😯 adalah air rendamannya langsung jadi hitam pekat, seperti air got😯 apakah itu polutan yang selama ini tersaring ? atau pewarna kainnya luntur ?😆 whatever itu sekarang saya mempersingkat waktu penggantian masker saya menjadi 2 bulan sekali, dengan merek MASKR:mrgreen: bisa didapat di ace hardware terdekat atau di kaskus:mrgreen:

Hasil cucian masker😯

9 responses to this post.

  1. gambar ny ngeblurrr koh
    kamera ny msh VGA yha:mrgreen:

    Reply

  2. Posted by Basho on June 30, 2012 at 12:48 pm

    Aaahhhh….itu cuma pewarna kainnya aja yg luntur (berusaha menenangkan diri):mrgreen:

    Reply

  3. Posted by redbike92 on July 2, 2012 at 8:12 am

    wah kalau saya sih lebih seneng beli masker 1x pake di Indomaret:mrgreen:

    Reply

  4. Posted by Zul on July 11, 2012 at 3:23 am

    Saya tiap habis pakai langsung cuci…gak nyaman klo dipakai buat dua hari…

    Reply

  5. gilee, debunya numpuk😮

    Reply

Leave a Reply

