Isi bensin sendiri bro

Wah akhirnya merasakan juga gimana rasanya isi bensin sendiri seperti orang di barat sana:mrgreen: ya ini adalah pertama kalinya saya mengisi bensin dengan layanan self service😆

prosesnya cukup mudah, cukup datangi petugas pom dan katakan mau isi dengan nominal berapa, lalu diberikan secarik kertas dengan barcode, lalu barcode itu kita scan dan langsung saja cabut selang dan arahkan nozzle ke tangki:mrgreen: lalu setelah nominal di kertas habis maka otomatis kucuran bensin juga berhenti:mrgreen: cukup lumayan mengurangi antrian sih, karena dengan cara seperti ini berarti semua selang bisa dipakai, tidak tergantung jumlah petugasnya karena terkadang dispenser ada 6, selang bensinnya berarti ada 2 premium + 1 pertamax tapi hanya bisa dipakai dua selang karena petugas yang lain sedang makan di warteg seberang😈

17 responses to this post.

  1. Saya pernah cm sekali aja nyoba di malang mas pas turing
    abis tuh ga pernah lagi

    http://www.dk8000.co.nr

    Reply

    • wah uda sampe malang juga xixixi

      Reply

    • Posted by dewi di bali on January 1, 2013 at 12:31 pm

      Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya,karna belakangan ini ibu saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor KI JOKO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI JOKO dan mengikuti 3D nya yaitu 686 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 5x nya….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari KI JOKO, bagi anda yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan HB KI JOKO di nmr;0823/2519/8858/,nomor ritual KI JOKO memang memiliki ramalan goip yang di jamin 100% kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih

      Reply

  2. Posted by Aa Ikhwan on October 30, 2012 at 12:28 am

    sip ajib😀

    Reply

  3. Posted by redbike92 on October 30, 2012 at 9:47 am

    eh rasanya kok mbulet ya?
    enakan diisiin pak petugas SPBU:mrgreen:

    Reply

    • kalo diisiin petugas lelet…apalagi petugasnya dikit

      Reply

    • Posted by apriantoblog on November 21, 2012 at 1:50 pm

      pingin nyoba bro, walopun repot, masi enakan bisa atur nozzle ukuran kecil, ga mainin nozzle kaya operator berengsek, lagi isi supra, pertamax plus bisa nembus 50 rebu, WTF, padahal harga pertamax plus cuma 10350 an perliter, kapasitas tangki plus cadangan 3,7 liter, gimana ceritanya bisa abis 4 liter lebih

      wkakak, tobat tobat

      Reply

  4. Posted by siscaamellya on October 31, 2012 at 7:52 am

    Have a good day yah …

    Reply

  5. Posted by Mr_ Long'S on October 31, 2012 at 8:17 pm

    ini SPBU yg dideket emporium yha koh😆

    Reply

  6. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

    Reply

  7. kalo di luar pake kartu berlangganan

    Reply

  8. kalo lgi buru2 mah susah tuh😀

    Reply

Leave a Reply

